Informasi : mengatasi pups anak keras


   
Tanya dokter
Subject : BAB yang keras pada balita
Oleh :


"Dok, akir-akir ini anak saya yg berumur 17bulan mengalami BAB/PUP yang keras dan kecil-kecil gitu. Padahal sebelum-belumnya PUPnya bagus atau normal. Kemudian saya kasih buah pepaya, apa yang salah ya dok, apa ga cocok dengan sufor? ato makanan apa yang bisa menyebabkan PUP keras? ato mungkin ada tips, untuk menghindari PUP yang keras, saya khawatir bgt akan keadaan si baby. makasih sebelumnya ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Bayi keras
Oleh :


"Pagi dok, saya mau tanya, anak saya sekarang berumur 7 bulan tapi udah 4 hari ini bab nya selalu keras. padahal anak saya masih asi eksklusif. saya beri makan dia nasi pake kentang, wortel dan sayur bayam yang encer tapi kenapa bab nya masih keras ya dok. apa boleh bayi saya dikasih pepaya dok? mohon saran dan informasinya ya dok. terima kasih. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi keras
Oleh :


"Sore dok, anak saya 6 bln masih ASI + Sufor + bubur sayur dan buah (buat sendiri). tetapi BABnya sangat keras, mengedan sampai nangis. pdhl setiap hari sdh dikasi bubur sayur + buah, tetapi BABnya masih keras juga??? sampai kasian saya melihatnya apakah merk susunya perlu diganti terimakasih sebelumnya dokter atas infonya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB berwarna Hijau dan Keras
Oleh :


"anak saya usia 16bln, bb nya 9.2kg. yang mau saya tanyakan, BAB anak saya keras dan berwarna hijau, itu berbahaya atau tidak ya? dan anak saya minum sufor Morinaga. apa ini ada kaitannya dengan susunya? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengatasi Mimisan pada Anak

Melihat hidung si kecil mengeluarkan darah (mimisan) bisa membuat Bunda panik atau bahkan ketakutan. Jangan kuatir, Bun mimisan bisa diatasi sendiri. Sebelum mengetahui langkah mengatasi mimisan Bunda perlu mengetahui dulu penyebabnya.

Mengenal dan Mengatasi Sembelit

Berbeda dengan diare, sembelit hanya mengacu pada kepadatan feses dan kesulitan mengeluarkannya, bukan pada frekuensi BAB. Secara umum, bayi yang baru lahir mengeluarkan feses yang lembut beberapa kali sehari, terutama bila ia minum ASI. Bayi yang minum susu formula biasanya lebih sedikit dan lebih padat fesesnya. Bahkan, ada juga yang hanya BAB beberapa hari sekali. Sepanjang kotoran lewat secara wajar dengan mudah, maka hal itu tidak dianggap sebagai konstipasi atau sembelit.

Masalah-Masalah Kehamilan

Masa-masa kehamilan merupakan saat istimewa bagi seorang perempuan. Hari demi hari Bunda menantikan kehadiran si jabang bayi. Namun, kehamilan umumnya diikuti beberapa masalah yang membuat Bunda tidak nyaman dan cukup menganggu. Supaya Bunda tetap bisa menikmati kehamilan, Bunda perlu tau apa saja yang mengganggu dan bagaimana mengatasinya. Yuk baca artikel berikut:



Tanya bidan
Subject : flu setiap datang bulan
Oleh :


"Dok saya sebelum nya KB suntik 4 Tahun dan sudah di karuniai anak 1,karna ingin anak lagi jadi januari 2015 saya sudah tidak KB suntik lagi namun setiap menstruasi saya selalu flu berat jadi setiap bulan flu jika menstruasi bagaimana mengatasi nya? Apakah itu hanya pengaruh hormon atau syndrome? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengetahui posisi janin tanpa USG
Oleh :


"bu,, saya mau tanya cara mengetahui posisi janin tanpa usg/secara manual bagaimana ya bu,, usia kandungan saat ini 26w setiap bangun tidur perut saya keras dibagian bawah, setelah siang suka berubah bagian yg keras didekat puser terimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi sering ngeden
Oleh :


"Kenapa anak saya baru 2 minggu sering ngeden ngeden perutnya keras atau kencang dan 2 kakinya kaku.mohon solusinnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Sering Ngulet dan Kaget
Oleh :


"Pagi bu bidan... mau tanya nih . Ank sya usia 28 hari kno ya kq sering molet .. padahal dlm keadaan tidur pun molet smpai mukanya merah gitu... itu gpp ta bu... Kaget nya jg wktu dengar sswtu yg agak keras dy kaget... palagi klo tidur gtu pas dengar suara agak keras pasti kaget dan kebangun truz nangis deh... bagaimna mengatasinya bu... mohon jwabannya bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Siklus Menstruasi Tidak TeraturKonsultasi ini datang dari pertanyaan
Oleh :


""aslm,,, saya manu tanya dok... saya belum punya anak tapi haid saya tidak teratur,, mohon infonya bagaimana cara mengatasi haid yang tidak teraturnya??? terimaksaih..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat batuk bayi
Oleh :


"dok, anak saya umur 16 bulan. lgi batuk pilek hampir seminggu, saya kasih alco plus sehari 3x.. tpi masih belum sembuh, max brapa lama untuk pemakaian obat ya dok? karna di botolnya tertera itu obat keras, dan hrus di bwa ke dokter kalo selama 3 hari belum sembuh. mohon penjelasannya dok. makasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pd sakit seperti di tusuk tusuk jarum
Oleh :


"dok, saya sedang menyusui, anak saya usia 4m 3w. akhir2 ini PD sebelah kanan sering sakit, seperti di tusuk2 jarum. kadang2 suka menjalar dari puting sampai ke bawah ketiak. saya sudah kompres pake air hangat, juga sudah di pompa sampai kosong. tp masih sakit. putingnya juga keras, kira2 kenapayah...? sy pernah berobat ke dokter umum, kemudian di kasih obat., bronex, opistan sama obat radang.,ketika sy minum, sakitnya mmg hilang. tp apakah obat ini aman buat ibu menyusui? trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :