Informasi : menaiki kapal terbang


   
Tanya dokter
Subject : Plasenta letak rendah dan perjalanan jauh (18 February 2014)
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, pada usia kandungan 18 mgg, saya terdeteksi kehamilan dengan plasenta dibawah, tapi dokter tidak memberitahu spesifikasi brapa cm dr cervix tepatnya. Yang ingin saya tanyakan, dalam waktu dekat ini (janin usia 20 mgg), saya akan kembali ke tanah air menggunakan pesawat terbang, dengan menempuh perjalanan sekitar 12 jam diudara. Apakah itu berbahaya untuk janin? perlukan suntikan hormon sebelum terbang untuk mecegah janin gugur? Terimakasih banyak atas jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil naik pesawat (18 February 2014)
Oleh :


"Dear Dr. Tanti.. Saya sekarang ini sedang hamil 3 bulan, dan minggu depan saya ada tugas ke luar kota yaitu Jakarta, apakah tdk masalah jika saya bepergian jauh dan menaiki pesawat dengan usia kehamilan sekarang ini. mohon infonya ya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perjalanan Jauh dan Ibu Hamil

Lebaran baru saja usai dan kini warga mulai berbondong-bondong kembali ke ibu kota. Bagaimana dengan Bunda dan keluarga, sudah siap untuk kembali atau masih mau menikmati waktu liburan

Lemak Untuk Pertumbuhan Otak Bayi

Banyak orang salah menilai akan lemak, karena dalam berbagai publikasi sering disebutkan sebagai zat gizi yang tidak baik. Sedemikian ‘berbahaya’nya, sampai-sampai orang sering mengonsumsi makanan yang di labelnya tertulis tanpa lemak atau rendah lemak. Misalnya ketika membeli susu.

Traveling Bersama Keluarga

Libur panjang selama Lebaran ini memungkinkan Anda sekeluarga untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan yang umumnya jadi pilihan keluarga adalah melakukan traveling. Boleh jadi, perjalanan ini merupakan perjalanan pulang kampung, bersilaturahim, ataupun benar-benar berlibur ke tempat baru yang sudah lama direncanakan.