Informasi : memberi asi setelah baby minum obat bera


   
Tanya dokter
Subject : ASI diganti sufor (18 February 2014)
Oleh :


"dokter... saya memiliki putri usia 2 bulan, sejak awal lahir baby tidak mau menyusu ASI bahkan memang Asi sedikit sekali. sempat keluar seminggu setelah itu ASI mampet tidak keluar sama sekali. sudah minum suplement untuk melancarkan ASI namun tetap saja tidak keluar. Akhirnya baby hanya minum sufor saja, baikkah untuk baby saya dok.?? bukankah kekebalan tubuh didapat dari ASI.? jadi apa yang bisa saya berikan agar baby tetap sehat walaupun hanya minum sufor.? mohon bantuannya dok. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah mengkonsumsi obat pereda nyeri setiap kali menstruasi ? (18 February 2014)
Oleh :


"Salam kenal dok,saya pny masalah dengan nyeri menstruasi ϑi hari pertama ϑαπ kedua,pernah saya periksa ke dokter kandungan ternyata dokter bilang saya mengidap adenomyosis,kemudian dokter memberi obat mefinal ϑαπ cataflam, tapi biasanya saya hanya minum mefinal aja untuk menghilangkan rasa nyeri tsb biasanya sampai 2x saya minum tapi cuma ϑi hari pertama aja. Pertanyaannya apakah aman saya mengkonsumsi anti nyeri tiap saya haid, apalagi udah hampir 4bln pernikahan saya belum juga diberi momongan. Disamping itu saya sendiri sudah ingin sekali punya baby. Apa ada hubungan antara adenomyosis ϑαπ kesuburan saya? Terimakasih atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak merah setelah minum obat (19 September 2015)
Oleh :


"Dok kenapa setelah minum obat bodrex badan saya gatal gatal dan timbul bercak merah seperti d gigit serangga, tolong jelaskan dok dan berikan solusinya, terima kasih, wassalam "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat susu kedelai buat baby (31 January 2015)
Oleh :


"dok saya mau tanya manfaat susu kedelai untuk baby usia satu tahun... karena anak saya tidak mau minum susu formula seperti baby yang lain... apa ada efek samping jangka pendek dan jangka panjang... terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 

Cegah dan Atasi Diare si Kecil

Diare, adalah salah satu penyakit yang sering membuat Bunda panik. Berdasarkan sumber dari World Health Organization (WHO) Diare adalah penyebab kematian terbanyak kedua pada balita.

Manfaat Minum Susu untuk Keluarga

Bunda mungkin pernah membaca informasi betapa pentingnya susu untuk pertumbuhan si kecil. Tetapi bukan hanya si kecil, ternyata Ayah dan Bunda juga perlu rutin minum susu setiap hari. Kenapa? Berikut manfaat-manfaat susu untuk keluarga.



Tanya bidan
Subject : keputihan minum Flagystin (13 January 2017)
Oleh :


"Dok saya mau tanya.. saya mengalami keputihan di sertai rasa gatal.. kemarin saya periksa ke rs dan dokternya memberi obat FLADYSTIN.. saya lagi menjalani program hamil.. kira-kira aman ga dok ? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Bayi Sungsang (18 January 2017)
Oleh :


"Ibu Bidan, aku mau tanya dong usia khmilan aq 18 minggu dan mnrut USG baby aq sungsang, untuk mengembalikan ke posisi normal si baby caranya gimana yaa? makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah (10 January 2017)
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan Hormon (18 January 2017)
Oleh :


"Assalamualaikum bu, Saya Nova ingin bercerita. Semenjak pertengahan tahun 2015, saya pernah nggak haid 3bulan lebih dan saat mau cek ke dokter kandungan, saya kecelakaan sehari sebelumnya. Jadi setelah saya sembuh, saya langsung ke dokter kandungan,dicek rahimnya katanya nggak papa. Dan dokter bilang sy gak mens" karena perubahan hormon. Sy mengambil rawat jalan, dan diberi obat norelut setiap bulan diminum mulai tgl 4. Dan berangsur" membaik, namun sy pernah lupa telat sehari gak minum. Jadi dokter mengubah tgl minum jadi tgl 5 setiap bulan. Saya minum smpe 2016 bulan Maret. Setelah itu saya udah merasa mendingan, dan lancar. Sy udah gak melanjutkan lagi ke dokter dan minum obat norelut takutnya saya ketergantungan dengan obat. Nah, semenjak itu smpe sekarang udah kira" 40 hari saya gak menstruasi bu.. Apa yg hrus saya lakukan?? Apakah sy harus minum obat norelut lagi atau bagaimana? Mohon solusinya bu... Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : iritasi bayi (17 January 2017)
Oleh :


"salep atau obat apa buat iritasi memerah pd kemaluan si baby.baby aku uisanya 6bulan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon? (17 January 2017)
Oleh :


"boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : OBAT MUAL (18 January 2017)
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya, sebentar lagi saya mau mudik, kira2 perjalanannya 11-12 jam. saya suka mual atau muntah klu dalam perjalanan jauh, yg jadi pertanyaan saya, bolehkah saya minum antimo obat mual dok? soalnya saya masih menyusui, apa ada pengaruh ke baby saya nantinya dok? mohon saran nya dok, obat apa yg harus saya minum untuk menghindari mual dalam perjalanan. Terima Kasih. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : natur E (18 January 2017)
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum



  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :

  Informasi Terkait Makanan Bayi