Informasi : meki bulu kucing


   
Tanya dokter
Subject : Dampak kucing dan rasa nyeri di perut
Oleh :


"Selamat malam dokter, saya ingin bertanya saat ini sya sedang hamil 19minggu, dirumah sy banyak sekali kucing peliharaan sekitar 8ekor, pada saat sy USG kehamilan sy baik, smua nya normal dan janin sy sehat,sy sudah bicarakan dg dokter nya tp kata dokter hasil dri dampak kucing itu belum bisa terdeteksi, tunggu saat kehamilan sy 24 minggu baru sy d suruh tes darah utk melihat ad virus kucing it atau tidak.? karna ibu sy tidak mwu membuang jd sy hanya mencoba menjauhi kucing itu sendiri, saat ini sy suka merasakan pusing dan lemas dok, terkdg perut sy nyeri d sebelah kiri tp hilang2an,, jg terasa kencang seperti ingin buang air kecil terus, yg ingin sy tanyakan : 1. Bagaimana cra supaya idak terkena virus kucing it dok, wlpun masih ad kucing nya? 2, kenapa sy merasakan nyeri dan kencang it ya dok.? Ap itu tanda dok? Terimakasih dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Digigit kucing saat hamil 35w
Oleh :


"siang dok, aku lagi hamil 36w ,aku mau nanya, kmren pas lagi acra keluarga,aku digigit kucing liar prtma ga kerasa apa2, pas digigit ga kerasa apa2, tapi setelah brpa detik darah segar mulai keluar dari gigitan trsbut, tapi tindakan prtma cuma keluarin darah bekas gigitan trus langsung di siram pake cuka, skrg lukanya udah sembuh dok, tapi pengaruh ga di janinnya dok? makasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kucing dan kesehatan
Oleh :


"salam kenal Dr. Tanty saya sedang hamil dengan usia kandungan 8 kadang perut saya suka sakit seperti kram gitu pada malam hari tapi tidak sering hanya sesekali saja,apakah hal tersebut masih normal> lalu yang ingin saya tanyakan juga mengenai virus toxo, dirumah keluarga suami saya memelihara kucing, apakah besar kemungkinan saya dpt terkena virus tersebut, apakah ciri2 jika seorang wanita hamil terkena virus toxo? Atas bantuan dan perhatian dokter saya ucapkan banyak terima kasih :)."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil setelah operasi kista
Oleh :


"Dok, saya mau tanya saya 2012 pernah operasi kista. Dan maret kemaren saya di nyatakan hamil setelah USG masih belom keliatan jelas. Saya agak ragu dok, apa bisa ya setelah operasi dan di angkat satu rahim bisa hamil? Dan sampai skrg juga belom haid, dan sering mual juga pada umumnya orang hamil. Dan saya khawatirkan dirumah saya ternak kucing uda 4thn, bahaya tidak dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kucing pun Menyebabkan Alergi

Siapa yang tak tergoda dengan mata redup, bulu halus, gaya manja, dan dengkuran halusnya. Tapi siapa nyana, hewan manja dan menggemaskan itu ternyata bisa menyebabkan alergi. Konon, ada 11 juta manusia di bumi ini alergi terhadap kucing. Sementara itu, sekitar 15 persen penduduk dunia alergi terhadap hewan secara keseluruhan.

Binatang  sebagai Pemicu Alergi Pernafasan

Umumnya, sumber pemicu alergi pernapasan banyak terdapat di sekitar rumah. Menurut Dr. Sears dalam buku The Baby Book, ada beberapa hal yang bisa jadi pemicu alergi, yaitu serbuk sari, ketombe binatang, cendawan, dan debu.

Benarkah Bayiku Terlambat Bicara? (Cara Bunda Bicara Lebih Menentukan )

Kecemasan para ibu tentang kemampuan berbahasa atau berkomunikasi buah hatinya memang beralasan. Maka itu, tidak heran kalau selama bulan-bulan pertama, banyak bunda yng bertanya-tanya dalam hatinya, seberapa banyak sih komunikasi atau ucapan Anda yang bisa ditangkap bayi? Betulkah bayi mendengarkan bila diajak bicara ibunya?



Tanya bidan
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
tidak sengaja tangan nya terkena bulu kucing
1054

Mo tanya dong.............

digigit kutu kucing
821

Kehamilan

cukur bulu kemaluan saat hamil
4939

Mo tanya dong.............

hamil muda boleh pelihara kucing?
1162

Mo tanya dong.............

kucing dan ibu hamil
44310

Diskusi Bersama Dokter


On hautain (mobile)