Informasi : manstrubasi kronis


   
Tanya dokter
Subject : kolisistitis kronis
Oleh :


"Diang dokter mau tanya untuk penyakit kolisistitus kronis itu bisa berakibat apa ya? Trs pengobatannya selain pembedahan ada ga? Apakah penyakit ini bs mengakibatkan untuk tidak bs punya anak lagi? Mohon jawabannya terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pasca operasi appendictomy
Oleh :


"mau nanya nih. tanggal 10 mei kemaren saya baru saja operasi usus buntu kronis. kalo boleh tau makana dan buah apa saja yg boleh saya konsumsi dan apa saja yg harus dihindari. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vaksinasi pentavalen
Oleh :


"dokter shanna punya banyak pertanyaan nih , apa bedanya imunisasi pentabio dengan pentavalen ? terus kenapa dok, kalau anak yg punya penyakit kronis itu bole di imunisasi gak ? terus kalo yg bayi BBLR imunisasinya kenapa di tunda ? harus sesuai dulu dengan berat lahir normalnya.. makasih dokter ,, :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil kembali
Oleh :


"Om Suastyastu, selamat sore dok, saya yuniati, dok mohon bantuanya!!! sebelumnya saya ceritakan masalah saya, saya menikah pd maret 2013, trs sakit perut selama 1 tahun, kedokter umum periksa selalu di bilang sakit mah kronis,akhirnya november 2014 saya hamil,senangnya bukan kepalang!!! saya sllu di antr suami priksa k bidan, hasil pemeriksaan bidan kehamilan saya di bilang baik2 aja cumak disuruh naikan berat badan karena pd wkt itu berat badan saya 40 kg. pada usia kehamilan ke 12 minggu tiba2 aja tubuh seblah kanan saya kaku dan keluar flek ( kata bidan ), saya pun dirujuk ke dokter kandungan ke kota, apa yg terjadi, hasinya sangat mengecewakan saya di bilang hamil kosong dan harus di kuret, hancur berkeping2 rasa hati ini,dan bulan januari 2015 saya di kuret! Nah sekarang pd tgl 1 maret 2016 saya mestruasi selama 3 hari tpi aneh tdk sebanyak sebelumnya, nah tgl 28 maret saya mestruasi lg selama 3 hari, yg ini lg tmbh aneh kok tmben sedikit banget, tanggal 6-7 april saya lg keluar darah tp cumak membekas di CD aja, merasa janggal tgl 8 pg sy coba tespek, hasilnya astungkara positip, senang bnget perasaannya, saya mersakn mual, pusing, malah bisa ngak makan dalm sehari, tp pusingnya ini sllu pancing untk muntah, nh trs tgl 25 sy tp lg hasilny 2 gerismerah, taoi yg sekarang tidak secerah warna yg dulu, yg 1 lbh buram, trs sy bujuk suami untuk ngantar k dokter tdk mau!! pertanyaaan saya : 1. Apkah kehamilan saya ini sehat/ wajar ? 2. Saya baiknya harus periksa ke Dokter/ Bidan? 3. Apkah tindakan saya dan suami yg tidak periksa ke dokter sangat salah??? 4. karena saya sering tidak makan dlm sehari, apa yg baik saya konsumsi untk menjaga kehmlan saya agr kandungannya sehat!!!! terimakasih banyak "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Ketika menemukan adanya benjolan di tubuh si anak, seringkali ada orang tua yang kebingungan. Memang tidak seberapa besar ukurannya. Mungkin hanya sebesar kacang hijau atau kacang kedelai. Benjolan ini paling sering dijumpai pada bagian belakang kepala, belakang telinga, selangkangan dan ketiak. Biasanya Bunda mengetahuinya saat memandikan si kecil misalnya, karena benjolan tersebut teraba. 

Hindari Penyebab Imunitas Menurun

Kendati dianugerahi sistem pemelihara daya tahan tubuh alias kekebalan tubuh, manusia tak bisa setengah hati merawat kesehatan tubuhnya. Pasalnya, sistem kekebalan yang diberikan Tuhan ini tetap harus dijaga dan ditingkatkan agar berfungsi dengan optimal. Bila tidak, kekebalan tubuh akan menurun, dan akhirnya, kita akan gampang jatuh sakit.



Tanya bidan
Subject : Haid terhenti setelah mastrubasi
Oleh :


"Hai dok . Saya seorang wanita. Saya manstrubasi 3hri yg lalum sblm manstrubasi. Saya mendapati bercak darah yg menanda kan saya haid (krn mmg sdh waktunya) namun stlh itu sy melakukan manstrubasi. Setelah itu haid saya tidak ad lagi sampai skrg. Apa kah itu bahaya dok ? Apa krn saya manstrubasi jd haid saya terhenti . Mohon di jawab ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Folavit dan ever e apakah ada efek samping
Oleh :


"Dok, saya mau tanya apakah folavit dan ever e dapat di konsumsi penderita lambung kronis ?? Sedangkan saya sedang menjalani promil dan adakah saran dokter promil yang baik penderita magg kronis,, thanks dok ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori