Informasi : macam macam perawatan di klinik kecantikan dr aulia malang 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Infused Water
Oleh :


"Sore Dokter, Bolehkah ibu hamil minum Infused Water yang sedang trend saat ini? itu lho air yg di isi dengan berbagai macam buah-buahan, yang katanya baik untuk kesehatan. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk yang tidak kunjung reda
Oleh :


"Selamat pagi dok, saya mau bertanya, pada bulan juli 2014 yang lalu saya melahirkan secara cesar, selang 1 bulan kemudian saya mengalami batuk yang tidak kunjung reda sampai saat ini. Saya sudah berobat pada dokter umum dengan berbagai macam obat pun batuk itu tetap ada meskipun hanya malam dan pagi hari setelah bangun tidur. Batuk ini seperti batuk berdahak namun dahak itu tidak dpt keluar setelah batuk, jadi dada terasa sesak. mungkin beberapa kali batuk ini menjadi berat dan tidak berhenti sepanjang hari dan bertambah parah di malam hari. apa yang harus saya lakukan dok sedangkan dugaan dokter kandungan saat ini sy telah hamil lagi usia 3 minggu, terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peralihan ASI
Oleh :


"Sore dok anak qu 17 bln, dia kan ga minum sufor aq kerja jd klo mimi pas wktu aq plng aja, aq dah usaha ngasih berbagai macam susu tp kynya ga suka paling diicip2 1 sendok klo pake dot malah digigit bukan di mimi, trus dah aq kasih vit saran dr.anak tp ttp aja msh ga tralu nafsu mkn nya, gmn yach ato pake apa biar anak qu mau mimi sufor skrg kan dah mo 2 thn asi kan mo disapih... org2 blng anaku ktnya ky kurang gizi gitu aq jd sedihhh :( dikira aq ga peduli... mohon infonya dok tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perawatan Payudara Ibu Menyusui
Oleh :


"halo dokter Tanti yg baik, sy saat ini sedang hamil sktr 22 mg, mau tanya soal perawatan payudara, apakah boleh puting diolesi dengan baby oil agar tdk kering dan nantinya tdk menjadi pecah saat menyusui...perawatan spt apakah yg baik untuk payudara, spy nantinya saya bisa menyusui. trimakasih sblmnya atas jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Rawat Kulit Bunda Selama Hamil

Meskipun tengah hamil, Bunda pasti ingin tetap terlihat cantik dan terawat. Karenanya, wajar bila Bunda tetap memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit. Namun, berhati-hatilah dalam memilih kosmetik dan produk perawatan kulit. Pasalnya, beberapa jenis kosmetik mengandung zat-zat kimia yang berbahaya bagi perkembangan janin. 

Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Jangan Sepelekan Keputihan!

Kita perempuan seringkali direpotkan dengan masalah keputihan. Rasa tidak nyaman kerap kali timbul menjelang atau sesudah haid. Meski demikian, bukan berarti Bunda yang sedang hamil tidak bisa mengalami keputihan, lho. Tenang, jangan lantas panik mendengarnya. Lebih baik Bunda kenali dulu macam-macam keputihan.



Tanya bidan
Subject : Hamil anak ke 12, usia 37 th
Oleh :


"saya berusia 37 tahun dan akan melahirkan anak yg ke 12 pada September ini, apakah selamat bagi saya untuk hamil dan apakah kesan masa panjang untuk ibu yg banyak anak macam saya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB menyusui
Oleh :


"dok .. mw tanya nech? khan saya ini mw menggunakan kb tp saya binggung mw kb apa? sedangakan saya menyusui. takut gemuk n flek diwajah jg. yang mw saya tnyakan tu , ada gak kb pil utk kecantikan? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat
Oleh :


"selamat pagi miss....langsung saja,saya lagi progaram hamil ni,udah pergi ke SPOG,dan akan melakukan berbagai macam pemeriksaan lainnya, saya d beri obat PROFERTIL dan METFORMIN...kalau boleh tahu itu obat untuk apa y???????mohon di jawab y,trimakasih miss"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kandungan produk kecantikan
Oleh :


"Dok.. sy mau tanya apakah kandungan dari cream kecantikan lbc itu amam untuk ibu hamil terutama untuk janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cream Perawatan
Oleh :


"Apakah ibu Hamil boleh menggunakan cream perawatan wajah dengan kandungan sbg berikut: Kandungan krim siang Water Stearic acid Glycerine Niacinamide Ethylexyl methoxynnamate Butylene glycol Sorbitan strearate Caprylic triglyceride Methyl paraben Perfume Kandungan krim malam Zinc oxide Propylene glycol Chlorphenesin Zea mays starch Crocus sativus flower ekstrak glucose Dimethicone crosspolymer Disodium EDTA Hydroxypropyl Panax ginseng root extract Lycopene Kandungan Sabun (Normal) Cocos nucifera oil Aqua Oryza Sativa Bran Milk Sodium chloride Elaeis guineensis oil Sodium hydroxide Fragrance Yogurt Metyl paraben Apaakah ini bole saya gunakan kandungan saya berusia 3 bulan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen
Oleh :


"Malam dokter..skg ini kan marak banget yg namanya glucogen (glutathione & collagen) karena kalo kita mengkonsumsi produk tsb banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan dan boleh d konsumsi untuk ibu menyusui jg yg ingin saya tanyakan bahaya tidak untuk kesehatan kita? Sekedar info produk tsb berupa susu ..terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori