Informasi : lubang tindikan buntet


   
Tanya dokter
Subject : Lubang ASI hanya 2, ASI jadi sedikit keluar
Oleh :


"Umur bayi saya 10 hari dan akhirnya harus di sinar blue light karna bilirubin yg tinggi mencapai 20. Padahal saya sudah sangat rajin memberikan ASI, bisa setiap 30-60 menit sekali. Setelah saya perhatikan sepertinya yg bermasalah adalah Payudara (PD) saya. Puting PD saya memiliki lubang yg sedikit hanya 2-3 lubang. Selain itu jika di hisap atau di pompa dengan alat, aliran nya tidak deras. Tapi jika di perah dengan tangan denvan kuat, hasilnya bisa 30-70 ml kanan dan kiri. Apa Jumlah lubang puting mempengaruhi asupan ASI ke bayi saya? Bisakah ASI hanya deras di 1 menit pertama stelah itu tidak keluar lagi padahal PD masih sangat berasa penuh?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tindikan ditelinga bayi apakah bisa hilang?
Oleh :


"Dear dokter, Bayi saya usia 19 hari baru saja ditindik telinganya jumat,6 juni 2014 di RS tempat dia lahir oleh suster poli Tp sampai 3 hari ini dia masih rewel & telinganya masih bengkak. Saya juga melihat hasil tindikannya tidak pas ditelinga bayi saya, aga terlalu keatas & tidak sama persis antara kanan & kiri. Apakah tindikan tersebut bisa hilang jika nanti saya mau menindik ulang? Mengapa terjadi pembengkakan ditelinga bayi saya? Bagaimana menghilangkan rasa trauma/rewel bayi saya? Tq"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BINTIL PADA DUBUR BAYI
Oleh :


"Pagi dok, anak sya berusia 9 bln , didekat lubang duburx ada bintilnya (semacam jerawat), apa itu berbahaya dok ?? apa itu bisa hilang ?? bagaimana cara menghilangkanx / menyembuhkanx ?? trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kuping jendol akibat tindik apakah Keloid?
Oleh :


"Dok.. saya mau tanya... saya nindik anak saya pada usia 1 bulan... dan sekarang usia anak saya sudah 9 bulan... kenapa bekas tindikan di telinga anak saya nimbul kebelakang seperti daging tumbuh... saya sudah konsultasi ke dr. Anak apakan anak saya terkena koloid juga sama seperti saya... dan dr. Menyatakan tidak itu hanya infeksi ketika ditindik dan dr. Tersebut memberikan salep Betason-N.. tapi setelah saya gunakan tidak ada perubahan terhadap telinga anak saya... mohon penjelasan dan solusinya ya dok... terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ketika si Kecil Sakit

Daya tahan tubuh yang menurun terjadi ketika si kecil gampang jatuh sakit. Yang paling mencemaskan Bunda bukan hanya kondisi tubuhnya, tapi juga ketika bayi dan balita menolak ketika akan diberi obat. Hal ini tentu akan berdampak pada kesembuhannya. Untuk itu, diperlukan trik mengatasinya.

Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Berbagai Keluhan Bayi Baru Lahir

Memiliki bayi baru adalah sebuah hal yang menakjubkan. Setiap harinya Bunda akan tersenyum dan tertawa dibuatnya. Tetapi disamping itu mungkin Bunda juga akan merasa kuatir karenanya. Setiap hal yang menurut Bunda mengganggu si kecil akan terus Bunda kuatirkan dan bertanya-tanya dan mencari tahu apa penyebabnya. Tenang, Bun! 



Tanya bidan
Subject : Sakit di miss V (lubang rahim) UK 20 w
Oleh :


"SAYA HAMIL 20MINGGU, TAPI SAYA SERING MERASA SAKIT/NYERI DI AREA MISS V (DI DLM LUBANG RAHIM).SERASA ADA YANG MAU KELUAR. KIRA2 ITU KENAPA YA BU??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada vagina saat hamil 7 bulan
Oleh :


"asslkum wr.wb dok,saya mau tanya ni... saat ini saya sedang hamil 7 bulan jalan 8 bulan... yang mau saya tanyakan ada benjolan di dalam vagina saya...di bawah lubang pipis n agak di dalam vagina... tpi ga sakit,n ga krasa apa2... hal itu saya sadari saat hamil 4 bulan... sampai skarang msih ada dok benjolannya... ga terlalu gedhe n ga tambah gedhe jga,mlah klo pgi bngun tdur agak mengecil...tpi klo udah beraktifitas jdi gedhe lgi... nah itu sbnarnya apa dok....??? bahaya ga...??? krn saya ingin skali bisa lahiran normal dok. maksih atas jwbannya... wassalammu'alaikm wr.wb"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori