Informasi : lowongan kerja bidan di rs keluarga kita curug tangerang tahun 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Tidak ada denyut jantung
Oleh :


"salam kenal dok...dari umi nora.kita mau nanyain dok,kemaren malam keluar awalnya cairan bening.trus keluar flek bwarna coklat.awal nya tidak ada keluahan apa.trus kami langsung konsul ke dokter kandungan.trus kita langsung di usg kata dokternya tidak ada gerak dan tidak ada juga denyut jantung.trus katanya hamil sudah 10 minggu.padahal bulan kemaren kami kebidan ada denyut jantung nya 142 x/menit.dan tdi pagi kita ulang lagi kebidan juga tidak ada.emang dokter kandungan suruh konsul lagi taggal 03/10/2014.trus apa yang bisa kita lakukan dok.terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hubunga ASI dgn makanan yg kita konsumsi
Oleh :


"malam dok.. saya mau tanyaa, apakah makanan yg kitaa makan mempengaruhi ASI? misal kita tdk boleh minum dingin taakut baaby pilek, dll apakah kuantitas ASI jg dipengaruhi makanan kita? klo kita mkn sedikit, apa ASI jg sedikit mksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kuliner Natal Dalam dan Luar Negeri

Natal telah tiba. Bagi Bunda umat Kristiani pasti telah menantikan hari spesial ini. Selain kado, pohon natal dan doa bersama, makanan khas natal adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu.
Setiap negara memiliki makanan khusus untuk dimakan seluruh keluarga pada saat natal. Yuk intip makanan unik natal beberapa negara!

Memahami Makna Hari Raya Nyepi

Seberapa sering kita berinstropeksi diri? Mungkin selama ini kita terlalu banyak melihat ke luar sehingga lupa melihat ke dalam diri kita sendiri. Tidak jarang hal ini akhirnya membuat kita stress dan merasa sedih berkepanjangan.



Tanya bidan
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Menunda Kehamilan
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan , saya mau bertanya , saya baru menikah kemarin hari sabtu tgl 18 oktober 2014, saya berhubungan dengan suami saya hari minggu subuh, saya dan suami saya sepakat untuk tidak memiliki anak dahulu, karena kontrak kerja dilarang hamil 2 thn, saya tidak memakai kontrasepsi dan begitu juga suami saya.. haid saya bulan september kemarin , saya takut nanti saya hamil, obat nya apa ya bu bidan ? saya searching di internet menggunakan postinor 2 atau microgynon 30 ed , sedangkan saya hanya punya microgynon dari lingkaran biru , apakah bisa menjadi kontrasepsi darurat ? bagaimana cara penggunaannya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara menyembuhkan borok
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen
Oleh :


"Malam dokter..skg ini kan marak banget yg namanya glucogen (glutathione & collagen) karena kalo kita mengkonsumsi produk tsb banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan dan boleh d konsumsi untuk ibu menyusui jg yg ingin saya tanyakan bahaya tidak untuk kesehatan kita? Sekedar info produk tsb berupa susu ..terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk untuk Anak 2 Tahun
Oleh :


"Topik diskusi ini dari Ayah Irwan Rohul(0) : "mau nyanya dok.kalau untuk mengobati batuk pada anak 2 tahun apa yang bagus obatnya dok?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :