Informasi : lomba fashion show anak bulan februari 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Haid setelah pakai KB 1 bulan
Oleh :


"dok saya memakai KB 1 bulan pda tanggal 3 januari 2014,lalu sya haid pda tgl 24 januari,tetapi sya haid lagi pda tanggal 8 februari dan sya tidak memakai KB lgi setiap sya haid pertama yang keluar sperti kotoran berwarna kecoklatan apa sya punya penyakit atau bagaimana dok???mhon solusinya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Titik Putih Saat USG
Oleh :


"Dear dr.Tanti Retnowati, saya ingin bertanya ttg kondisi rahim saya. Hari pertama haid terakhir saya adalah tanggal 24 Juli 2014. Sampai hari ini tgl 3 Oktober 2014 saya belum kunjung haid. Saya USG kemarin pd tgl 2 Oktober 2014. Dilihat dr hasil USG baru terlihat titik putih. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi bulan depan untuk melihat perkembangan titik putih itu. Tetapi ketika saya tanya dokter itu tidak mau memberitahu dulu apakah titik putih itu. Namun beliau juga belum menyatakan kalau saya hamil. beliau hanya mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan titik putih itu apakah berkembang atau tidak. Yang ingin saya tanyakan apakah titik putih itu? saya bingung apalagi saya sudah terlambat haid lebih dr 1 bulan.. apakah benar titik putih itu adalah sel telur yang akan membelah diri menjadi janin? mohon penjelasannya ya dok.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanggal Kadaluarsa Susu
Oleh :


"Dear Dr Tanti Mau menanyakan, amankah kita membeli susu formula untuk anak yg mendekati kadaluarsa?misal saya beli bulan januari ini dan masa kadaluarsanya bulan mei.saya sudah beli 4 box dan pasti akan habis akhir februari.mohon penjelasannya.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah berhubungan setelah masa subur
Oleh :


"HAi dok, November 2014 saya pernah keguguran,januari 2015 saya sudah usg kedokter karena saya sering mengalami nyeri di perut bagian bawah, setelah di usg hasilnya rahim bersih hanya nyeri biasa. saya haid terakhir tanggal 12 januari 2015 dan dokter memberi tahu masa subur saya antara 25 januari - 02 februari. saya beserta suami intens berhubungan diselingi. pertanyaan saya, setelah selesai haid pinggang saya sering terasa sakit seperti mau haid dok hal ini kenapa ya dok? dan apakah aman berhubungan setelah masa subur selesai. takutnya kalau janinnya jadi dan kami tetap berhubungan, saya takut akan mengalami keguguran lg seperti sebelumnya. Terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

 Tanamkan & Tingkatkan Nasionalisme Bersama Buah Hati

 Indonesia baru saja merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-66 tahun. Berbagai dekorasi merah putih di jalan jalan dan berbagai pusat perbelanjaan menambah kemeriahan pesta kemerdekaan. Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia adalah moment yang ditunggu-tunggu setiap warga negara Indonesia. Mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng di sendok,  sampai puncaknya panjat pinang tidak pernah absen dilakukan warga Indonesia.

Perlukah Sepatu Prewalker untuk Si Kecil?

Bagi seorang Bunda, tak bosan rasanya berlama-lama di toko bayi atau menghabiskan waktu browsing online baby shop. Senang rasanya melihat pernak-pernik bayi mulai dari baju, asesoris hingga sepatu. Sepatu bayi atau dikenal dengan sebutan sepatu prewalker saat ini modelnya lucu-lucu dan mengikuti gaya orang dewasa, misalnya sepatu boot ala cowboy, sepatu kulit, atau sepatu keds yang trendy. Tapi tunggu dulu,Bun! 



Tanya bidan
Subject : Gangguan haid
Oleh :


"bunda saya menikah tanggal 26 januari 2014, tanggal 28 januari saya haid. sampai tanggal 4 februari. harusnya akhir februari saya haid lg, tapi keluar darah pada tanggal 14 maret, itu juga cuma 1 hari. dari tanggal 14 maret sampai sekarang saya tdk keluar darah lg, tapi sering keluar flek coklat. tapi hari ini keluar darah seperti mens, itu kenapa ya bund? wkt tanggal 14 saya konsultasi ke bidan, katanya hanya mens biasa. mohon penjelasannya ya bun "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum Imunisasi Hepatitis 3
Oleh :


"Anak sudah berumur 10 bulan, tetapi belum di imunisasi hepatitis 3. Terakhir imunisasi tgl 3/1/2014, apa yang saya harus lakukan terhadap anak saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak teratur
Oleh :


"Mlm dok, saya mau nanya, saya awal menikah januari dr bln desember itu saya tidak mens smpe bulan februari, saya kira saya hamil karena saya kira saya tidak mens, tp akhirrnya kluar mens februari bln maret saya telat 5 dan akhirnya mens,mens saya tidak normal, 4 hari kluar sehabis gt gak keluar trus kluar lg, jd aneh gt dok, knp ya? Mksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Miom
Oleh :


"pada desember 2014 saya mengalami di kuret karena mengalami keguguran pada usia kehamilan 8 minggu , dan pada saat di USG dokter mengatakan bahwa saya menderita miom , pada bulan januari dan februari lalu haid saya normal saya mengalami haid selam 7 hari , tapi di bulan maret ini saya haid sudah 3minggu lebih , yang ingin saya tanyakan apa penyebab haid saya yang sudah 3 minggu dan belum selesai juga sampai sekarang ? saya jg mengalami kenaikan pada berat badan apakah normal ? apakah ada pengaruhnya dengan mengkonsumsi folavit dan susu untuk persiapan kehamilan ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Batuk Pilek Untuk Anak Alergi
Oleh :


" Topik diskusi ini datang dari Bunda Rofaul Husnawati(0) : "anak saya usia 4 bulan batuk pilek dan dia punya bakat alergi, oleh dokter anak diberi obat cetrizine ryvel, rhinos, dan ambroxol mucer, tp sdh 2 minggu batuk pilek anak saya belum sembuh juga, apa yg harus saya lakukan agar batuk pilek anak saya sembuh? mohon bantuannya dok, terima kasih..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolacta DHA for mother
Oleh :


"dear bu rachel.... saya sedang mengandung anak pertama,Sekarang UK: 7 minggu 1 hari saya ingin menanyakan pada usia kehamilan berapa saya dapat mengkonsumsi prolacta DHA for mather ada yang bilang bulan ke-1 dan ada yang bilang bulan ke-16 terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kesehatan anak
Oleh :


"mo Tanya tentang transpulin untuk bayi umur 2 bulan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :