Informasi : lokalisasi bola mas pekanbaru


   
Tanya dokter
Subject : Mata Bayi Juling
Oleh :


"Salam kenal bu dokter..saya betti, anak saya perempuan usia 6bln. sekarang sedang senang tengkurap, pegang mainan dan pegang ke dua kakinya. pertanyaan saya masalah mata..menurut pengelihatan saya..mata anak saya agak tidak balance..tetapi dapat merespon mainan yang saya berikan dengan cepat. tetapi saya kwatir kondisi mata anak saya tidak normal (agak juling). Bagai mana melatih pandangan bola mata anak saya agar normal..? terima kasih sebelumnya. trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hernia umbikalis pada bayi
Oleh :


"anak saya berumur 2 bulan, kalo saya perhatikan sejak dia puput pusar(1 minggu) dia suka mengejan kalo mau pup, biasanya 3 jam sebelumnya sdh mngerang2 baru bs pup.. terakhir kondisi pusarnya jadi jendol seperti bola, setiap dia mengejan. dan ukurannya jd seperti prmanen. saya periksa k dokter anak, katanya menderita hernia umbikalis.(saya kurang paham ap maksudnya bs tolong jelaskan, dan bagaimana penanganannya.. dokter trsbt mngatakan hrs operasi kecil, apa tdk ad jalan selain operasi? beliau jg mnyarankan agar pusar d tindih dengan koin setelah agak d tekan dan ditutup dg selotip.. efektifkah itu?ty"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Baru Lahir Kok Juling

Saat Bunda sedang bermain dengan bayi mungil Bunda yang baru lahir beberapa hari lalu, mungkin saja Bunda terkejut saat memperhatikan bola matanya. Pandangan mata kiri dan kanannya tidak sama. “Apakah si kecil juling?”

Kenalkan si Kecil Permainan Masa Kecil Bunda!

Masa kanak-kanak adalah masa pembentukan. Oleh karena itu kita juga perlu mengenalkannya permainan tradisional yang menyehatkan, mendidik dan mencerdaskannya. Dalam rangka Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2011 nanti, alangkah baiknya bila kita mengenalkan kembali permainan masa kecil kita. Bentengan, Taplak dan Bekel bisa jadi pilihan.

Berbahayakah Multibahasa sejak Dini

Apakah Bunda memiliki suami dari negara asing? Bila ya mungkin Bunda pernah merasa dilema saat si kecil hanya fasih berbicara bahasa sang ayah atau bahasa Bunda saja. Memang idealnya kita menginginkan dia bisa berbicara bahasa Bunda dan juga Ayahnya. Namun, beberapa orangtua mengaku kuatir anak akan merasa bingung dengan bahasa lebih dari satu.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori