Informasi : link binatang


   
Tanya dokter
Subject : Pemeriksaan Lab saat hamil (01 August 2014)
Oleh :


"salam kenal, kemaren sy periksa kehamilan sy dan dikasi surat rujukan untuk tes lab kehamilan lengkap sampai dari torch.padahal sy tdk pernah bersentuhan dgn binatang. bagaimana dok? apakah masih perlu untuk melakukan tes lab tersebut? trimakasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil dan Pemeriksaan Penunjang (16 April 2015)
Oleh :


"Salam kenal dok.....mf dok saya mau tanya,saya udah nikah 6blan tp belum hamil jg dan saya penyuka binatang tkutnya saya kena torc.saya ingin tes torc tp apakah saya bsa menggunakan BPJS dok buat tes torc?terimakasih sblumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa subur setelah KB suntik 3 bulan (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya mw tanya stlh lepas kb dri suntik 3 bln stlh itu aq haid trus lalau q dianjurkan doktr umum sekitar sni utk minum primoluth,,,stlh minum primoluth haid saya berhenti sekitar 3 bulan,,,namun stlh beberapa wktu llu saya pertnyakan dg dokter lwt link info bunda ini bhwa menurut dokter hormon akn kembali subur stlh lepas kb membutuhkan wktu sekitr 6 bulan hga 1 thn,,,tpi tgl 30 november kemarin sy dtg haid dok,,,apakah itu prtnda hormon saya sudh kembali normal dan siap hamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Binatang  sebagai Pemicu Alergi Pernafasan

Umumnya, sumber pemicu alergi pernapasan banyak terdapat di sekitar rumah. Menurut Dr. Sears dalam buku The Baby Book, ada beberapa hal yang bisa jadi pemicu alergi, yaitu serbuk sari, ketombe binatang, cendawan, dan debu.

Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Makna Natal dan Rasa Berbagi

Hari Natal akan segera tiba, suasana warna hijau bercampur merah mulai terlihat. Pohon Natal raksasa kokoh bertengger di tengah-tengah pusat perbelanjaan. Toko-toko berlomba untuk memberi potongan harga untuk sebagian produknya. Dan mungkin Bunda pun sudah membeli kado untuk seluruh keluarga.