Informasi : link bapak bapak gendut


   
Tanya dokter
Subject : Pilek Tidak Kunjung sembuh
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ibu dari putri yang berumur 3.5 tahun. Bisa di bilang anak saya aktif dan pintar. Sejak umur 3 bulan putri saya selalu mendapatkan pilek. Uda perikasa ke dokter THT, di kasi obat dan obat hidung. Ke dr. Anak juga pernah dan di bilang ga papa. Normal bayi sperti itu. Akan hilang jika si anak uda berumur 2 tahun. Skrang anak saya lebih 2 tahun umur nya tapi kadang2 pilek itu dateng lagi bahkan di sertai nafas yg bunyi..ngook..ngook.. Tapi kalo dia tidur, dia ikut bapak nya. Suka ngorok..Heee... Apakah normal pilek yg seperti itu untuk umur anak saya. Gimana cara ngatasinnya?? Tls, Dr. Tanti and tunggu jawabannya yach...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pilihan KB apa yang aman ?
Oleh :


"Malam dok ? .... Saya Fitri selama 5 tahun menggunakan kb suntik yang satu bulan, kata bidan harus di ganti jenis KB nya. kira-kira yang cocok buat saya jenis kb apa ya dok ?.... Kalau letter T saya tidak cocok, sudah 2x di coba lepas terus. kalau pil takut berakibat gendut dan plek hitam di wajah, apakah benar dok. terus terang saya bingung. kalau jenis implan bagaimana itu dok ? terikasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa subur setelah KB suntik 3 bulan
Oleh :


"dok saya mw tanya stlh lepas kb dri suntik 3 bln stlh itu aq haid trus lalau q dianjurkan doktr umum sekitar sni utk minum primoluth,,,stlh minum primoluth haid saya berhenti sekitar 3 bulan,,,namun stlh beberapa wktu llu saya pertnyakan dg dokter lwt link info bunda ini bhwa menurut dokter hormon akn kembali subur stlh lepas kb membutuhkan wktu sekitr 6 bulan hga 1 thn,,,tpi tgl 30 november kemarin sy dtg haid dok,,,apakah itu prtnda hormon saya sudh kembali normal dan siap hamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Ketika menemukan adanya benjolan di tubuh si anak, seringkali ada orang tua yang kebingungan. Memang tidak seberapa besar ukurannya. Mungkin hanya sebesar kacang hijau atau kacang kedelai. Benjolan ini paling sering dijumpai pada bagian belakang kepala, belakang telinga, selangkangan dan ketiak. Biasanya Bunda mengetahuinya saat memandikan si kecil misalnya, karena benjolan tersebut teraba. 

Kembar Muncul Selang Satu Generasi

Dalam pemahaman tradisional, anak kembar tidak hanya merupakan membawa warisan genetika turun temurun. Namun juga mempunyai hal-hal sangat menantang untuk dicari pembuktian ilmiah, yakni umumnya muncul selang satu generasi. Anak kembar terjadi karena pada waktu-waktu tertentu gen dapat 'memerintahkan' ovarium untuk melepaskan dua telur atau lebih pada satu kali siklus haid. Ketika dua telur itu dibuahi, lahir anak kembar nonidentik alias dari telur yang berbeda.



Tanya bidan
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori