Informasi : level tertinggi hotel story game


   
Tanya dokter
Subject : Anak speech delay
Oleh :


"dear dr.,, anak saya mengalami speech delay,,dimana sblmnya telah menjalani speech teraphy selama 1,5 th pada umur 3 th. tapi tdk mengalami perubahan. akhirnya anak saya masukkan ke paud agar lebih dapat berinteraksi sosial dgn teman yg tdk mengalami speech delay. ada perkembangan walaupun msh jauh dari yg diharapkan. yg membuat saya khawatir saat ini usia anak akan memasuki TK, tapi kemampuan bicaranya msh sgt kurang. untuk logika,,anak saya cukup dapat memahami apa yg diperintahkan ortu, spt menaruh baju kotor, alat makan, dan dpt mengikuti game yg memerlukan strategi. anak jg telah diperiksa ke psikolog dan dokter THT, tapi tdk mengalami disfungsi. Latihan apa yg perlu diberikan dokter?? terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Cara Jitu Mengajaknya Berolahraga

 Kita semua tahu bahwa berolahraga dapat menjaga kesehatan setiap manusia dari segala usia, tak terkecuali anak-anak. Tetapi bukanlah hal mudah untuk mengajaknya si kecil berolahraga. Tugas Bunda-lah untuk menciptakan olahraga yang mudah dilakukan dan sekaligus dinikmatinya.

 

Tips untuk Mengembangkan Konsentrasi dan Memori si Kecil

Berkaitan dengan bahasan sebelumnya mengenai cara meningkatkan konsentrasi dan memori si kecil, berikut ini adalah beberapa contoh kegiatan dan permainan sederhana yang dapat Bunda lakukan bersama si kecil untuk meningkatkan konsentrasi memorinya sesuai dengan tingkat usia

Ajak Anak Main di Luar Rumah!

Perangkat permainan yang semakin canggih seperti game elektronik memang seru dan banyak disukai anak-anak. Selama ini kita berpikir asalkan jenis permainannya aman hal ini tidak menimbulkan masalah.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
Belajar Membaca sambil bermain Game
1623

Sekedar Ngobrol

main game
1351

Sekedar Ngobrol

hotel di bandung & Bogor
page 1 2  
230114

Mo tanya dong.............

Motivation Story dari Salma Hayek yang Menyusui Bayi Afrika yang Lapar
10341

Bayi


On hautain (mobile)