Informasi : lendir kental dihidung berwarna cokelat


   
Tanya dokter
Subject : Pemakaian KB IUD (23 May 2015)
Oleh :


"Dok, saya melahirkan SC sejak September 2012.Seteah itu saya pake KB suntik sekali sebulan. Namun BB saya naik dari 43kg (normal sebelum hamil) menjadi 52kg. Saya jadi beralih ke KB IUD sejak Februari 2015. Tapi kalau akan dan selesai haid, ada cairan kental berwarna cokelat keluar. Apa itu normal ya Dok? Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir bercampur darah (05 May 2015)
Oleh :


"Selamat malam dok,, 8 hri yang lalu tepatnya pas menstruasi ke 4 sya ,, sya memutuskan untuk menggunakan kb spiral ,, sya memilih kb ni krna jngka wktu ckup lama ,, yang ingin sya tnyakan ,,setelah menstruasi selesai skitar 10 hri sya berhubungan dengan suami ,, keesokan hrinya keluar lendir dr vagina pas buang air kecil slma 2 hri ,, bru di hri ketiga lendir bercmpur darah dok ,, hnya keluar sat buang air kecil saja dan skg menjadi darah saja yang keluar berupa lendir .. apakah itu normal pasca pemasangan spiral apa sya terjadi infeksi dok ? Ataukah darah haid belum tuntas dok .. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir pada vagina bayi (18 February 2014)
Oleh :


""dok,anak saya najwa usia 10bln.dia sedang terserang batuk pilek,pada waktu batuk kok kadang keluar lendir dibagian vaginanya,apa itu normal y do?dan apa yg harus saya perbuat?terima kasih dok" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan seperti serbuk atau bedak tabur (18 February 2014)
Oleh :


"Salam kenal Dr. Tanti, saya sedang mengandung usia kehamilan 24w, selama mengandung saya mengalami keputihan tetapi bukan berupa lendir melainkan seperti serbuk atau bedak tabur berwarna putih namun tidak berbau. apa penyebabnya ya dok? Apakah itu normal? bagaimana untuk pengobatannya? Mohon di jawab ya dok, terima kasih banyak. Salam"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Jenis Kista pada Ovarium

Bila minggu lalu Infobunda membahas tentang Miom, minggu ini Kita akan membahas tentang Kista. Banyak yang belum tahu dan menganggap bahwa Kista dan Miom adalah sama. Meskipun memiliki gejala yang hampir serupa, tetapi kista dan miom berbeda. Berikut poin-poin penjelasan tentang kista;

Cegah dan Obati Sakit Maag

Orang Indonesia cenderung menyukai makanan pedas. Para penggemar makanan pedas pasti pernah merasakan nyeri atau perih di area perut. Apakah Bunda pernah merasakannya? Bila iya, masyarakat umumnya menganggap itu adalah sakit maag.

Cokelat Bukan Hanya Teman si Kecil

Hari Valentine baru saja lewat. Mungkin beberapa cokelat pemberian orang-orang tersayang masih berada di lemari es Bunda. Hmmm… Siapa sih yang tidak suka cokelat? Dari anak kecil sampai orang dewasa kerap menjadi penggemarnya.
Namun tahukah Bunda bahwa sebenarnya cokelat bukan hanya bisa dimakan atau diminum. Buah cokelat yang sesungguhnya memiliki rasa pahit ini bisa juga dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan.



Tanya bidan
Subject : Kontraksi hamil 39w (10 January 2017)
Oleh :


"Ass.. Bu bidan,saya mau tanya,saya hamil 39 minggu dan HPL tgl 30 januari sekarang,kemarin pagi pas saya BAK keluar flek berwarna coklat bersama lendir yg lmyan kental,tapi sampai saat ini saua blm merasakan mulas seperti apa yg di blang orang saat mau melahirkan...yg saya mau tanyakan,apa itu normal ? Apa yg harus di lakukan,supaya bisa mulas ? Tolong bantu jawab ya bu..terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 8bln kluar cairan putih berbau (Keputihan) (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan saya hamil anak pertama sekarang sudah masuk 34w. saya mau tanya. tiba2 saja ada kluar cairan berwarna putih susu, agak kental berbau. cairan apa itu? bahayakah buat saya dan janin? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir di tenggorokan bayi (20 January 2017)
Oleh :


"Assalamualaikum, bagaimana cara menghilangkan lendir ditenggorokan bayi yang di bawa sejak lahir "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan dan pengaruh obat diet (18 January 2017)
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya Apakah jika tidak mngeluarkan lendir servik itu tidak bisa hamil Dulu seblum saya menikah saya pasti tiap bulan nya mengeluarkan lendir servik tpi setelah menikah tidak mengeluarkn lendir Lagi Dan apa obat diet itu berpengaruh pada kesuburan wanita "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini