Informasi : kursi makan bayi plus ayunan april 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Tanya masalah suhu basal
Oleh :


"dok, bulan ini saya rajinkan ngitung suhu basal untuk mengetahui kapan sebenarnya saya ovulasi, krn jadwal mens.ku tidak teratur. tapi dok, kk saya mendapatkan suhu yang rendah sekali. hphtku tgl 4april dok, kalau diitung siklus 32hari ovulasi kira" tgl 23. apa sampe sekarng memng sy belum ovulasi dok, mohon pencerahannya dok.. sy tmbahkan hasil pengukurnnya. terimkasih. hasil penghitungan seminggu ini tanggal : 18 APRIL = 35,2 derjat 19 april = 34,5 derjat 20 april = 35,2 21 april = 34,5 22 april = 35,2 23 april = 35,2 24 april = 34,8 25 april = 35,1 "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara mengobati kepala bayi yang bengkak setelah terjatuh
Oleh :


"Bbrp hari yg lalu bayi saya trjatuh dr ayunan dia menangis tp kepalany tdk langsung bengkak tp setelah mlm hri baru trasa bengkak dan keesokan paginy trasa lembek .saya sudah bawa k dokter dan kt docterny bayi saya mengalami pendarahan kepala bawah dn d sarankn utk mengompres kpala bayi sy dgn air es/es btu.."bayi saya tdk mengalami muntah dan tdk ada klainan dr biasany tp sepertiny bengkak dsamping kepalany yg belum jg mengecil..jd bagaima cara mengobati kepala bayi saya yg bengkak itu apakah perlu d scan dokter..terima kasih !!"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penggunaan baby walker
Oleh :


"siang dok..saya mau nanya.ank saya msih berumur 6bulan dn bulan ini masuk 7bulan.apa sudah boleh di naikan ke kursi babywalker? trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL yang berbeda antar dokter dan bidan
Oleh :


"dok saya mau tanya saya HPHT tgl 6 juli 2014 sedangkan dokter memberikan rincian HPL tgl 23 maret 2015 sedangkan bidan 13 april 2015...yang mendekati akurat yang mana ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kalau Balita Susah Makan

Menyuapi balita tak semudah membayangkan ia tumbuh dan berkembang dengan cepat. Kadang-kadang, ada kalanya menyuapi mereka membuat kaum ibu kesal, sedih, dan bahkan ingin menangis karena si anak enggan membuka mulut atau menelan. Seorang ibu bahkan pernah harus membelikan bayinya yang berusia 18 bulan dengan makanan buatan impor yang harganya hampir 20 ribu rupiah setiap satu kali waktu makan...

Kenali Hak-Hak Ibu Hamil

Saat Bunda mengetahui diri Bunda sedang hamil, pasti Bunda akan melakukan kewajiban Bunda sebagai seorang wanita hamil. Misalnya seperti minum vitamin yang dibutuhkan janin, makan makanan dengan nutrisi yang seimbang, memeriksakan kandungan ke dokter kandungan, berolahraga, dll. Tapi apakah Bunda juga tahu tentang hak-hak wanita hamil? Wanita hamil tidak boleh mendapat perlakuan diskriminasi di kantor dan di tempat umum. Yuk baca artikel ini supaya tidak miss dengan hak Bunda.



Tanya bidan
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan hamil 11 minggu tidak bisa tidur, susah makan
Oleh :


"Dok. saya baru menikah di oktober 2014, sekarang sedang hamil anak pertama di usia kandungan baru 11 minggu 3 hari, yang mau saya tanyakan. apakah hal wajar ketika saya tidak bisa tidur,susah makan,dan di tambah serasa badan kaya orang sakit padahal saya merasa sehat.. apakah itu bagian pembawaan dari jabang bayi? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Subur
Oleh :


"Ass. Bu bidan aku mau tanya,kenapa ya setelah menikah haid aku sering telat waktu itu baru baru nikah telat 10 hari aku kira hamil,eh malah M sedih , padahal pengen sekali cepat cepat hamil,cara menghitung masa subur yang haid nya tidak teratur gimana ya bu bidan? Saya haid tgl 11 april 2014 saat ini,masa subur paling baik buat aku kapan ya dok? Makasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk bayi
Oleh :


"Salam kenal dok..... saya mau tanya obat batuk untuk anak umur 1 tahun apa ya dok? karna anak saya saat ini lg batuk tapi batuknya itu jarang dan kadang batuknya itu sampai kaya mau muntah, pernah sampai muntah setiap habis nyusu/makan malah waktu dia tidur dok tiba-tiba dia batuk sampai kaya mau muntah kira-kira harus di uap/di kasih obat apa ya dok. Terima kasih sebelumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :

  Informasi Terkait Makanan Bayi