Informasi : kulit bentol dicubit


   
Tanya dokter
Subject : Bentol-bentol pada anak
Oleh :


"Halo, dokter.. Anak saya berusia 1 thn, sudah beberapa bulan ini mengalami bentol-bentol pada tangan, kaki, wajah (kadang sampai ditelinga) & dadanya bagian atas. Bentol-bentolnya kadang ada titik putihnya. Tapi bentol-bentol tsb tidak muncul di bagian punggung, perut, & pantat. Sudah pernah dibawa ke dokter umum & dokter kulit. Kedua dokter masih ragu apakah bentol-bentol tsb adalah alergi. Saya sdh pernah mencoba menggosokkan lotion khusus untuk kulit gatal atau mencampurkan cairan antiseptik kedalam air mandinya untuk menghilangkan bentol-bentol tsb. Tapi sama sekali tidak ngefek. Bentol-bentolnya sering timbul kalau anak saya mulai beraktifitas. Bermain ataupun merangkak. Bentol-bentol tsb hilang tak berbekas kalau anak saya tidur. Saya minta saran & informasinya, dok. Terima kasih atas waktunya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentol di dekat mata.
Oleh :


"Selamat pagi dok, nama saya sarrah valentina. saya punya suami yang susah banget di suruh ke dokter, saya mau nanya. di deket matanya (di kelopak & di sebelah) ada bentol kecil, kaya di gigit nyamuk. bentol itu katanya ga sakit, ga gatel, tapi kalo di tekan perih. bentolnya kira kira udah 8-9 bulanan. itu kira kira kenapa ya dok ? kalo saya paksa ke dokter, kedokter mata (karena deket banget sama mata) atau kulit ya dok ? mohon penjelasan nya ya dok, terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentol - bentol pada bayi
Oleh :


"siang dokter, anak saya berusia 9m16d, sudah 3 hari ini mengalami bentol-bentol tapi ada titik putihnya pada tangan kanan dan kiri, dibagian lain hanya sedikit tidak sebanyak di tangan. pernah ke dr umum katanya ini kena kuman air. padahal selama ini air yang digunakan ya hanya air pam yang sebelum2-nya dipakai juga dan makanan yang diberikan juga sudah pernah diberikan sebelumnya. dr umum itu kasih obat. memang agak berkurang, api masih ada. saya minta informasi ada apa dengan tangan anak saya, apakah saya harus ke dr kulit ? terima kasih atas waktunya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bisul pada kulit Anak
Oleh :


"Hi dok, anak saya umur 2 thn 4 bln, sebulan yang lalu anak saya menderita cacar air (menurut diagnosa dokter kulit). sebelumnya juga sempat ke dokter anak namun sy tdk dapat penjelasan tepat. setelah menjalani pengobatan dari dokter kulit, saya heran kenapa sampai sekarang anak sy masih menderita bentol besar2 seperti bisul. timbulnya terus menerus, hilang timbul di bagian kaki (kebanyakan) kadang di pinggangnya dan tangannya. kira-kira anak saya menderita penyakit apa ya dok? krn sudah 2 kali ke dokter, mereka tidak dapat menjelaskan apa-apa thd sy... terima kasih, dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perawatan Wajah untuk Ayah

Bagi kita para Bunda membersihkan wajah setiap hari adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Bagaimana dengan para Ayah? Haruskah para Ayah membersihkan wajahnya setiap hari?

Penyakit Kulit yang Mengganggu

Dampak dari penyakit kulit seperti rasa gatal dan tentu saja mengganggu penampilan. Sebagai upaya pencegahan, yuk kenali berbagai penyakit kulit, seperti;

Merawat Kulit saat Hamil dan Pasca Melahirkan

Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita, tak terkecuali Bunda yang sedang hamil. Kulit lebih berminyak, menghitam dan kurang cerah adalah beberapa efek kehamilan karena adanya perubahan hormon tubuh. Hal ini seringkali membuat Bunda hamil kurang percaya diri dan cenderung tidak menikmati kehamilannya.



Tanya bidan
Subject : Vagina gatal dan bentol-bentol saat hamil
Oleh :


"selamat sore ibu bidan saya sedang mengandung anak pertama usia kehamilan saya 6 bulan,sudah beberapa hari bibir vagina saya sebelah kiri bentol-bentol dan terasa gatal seperti digigit nyamuk,rasanya juga gatal,kenapa ya bu? terus cara mengatasinya bagaimana?sebelumnya saya menderita allergi,,apakah karena allergi sesuatu bu?mohon dibantu penjelelasannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : subject kosong
Oleh :


"selamat sore ibu bidan saya sedang mengandung anak pertama usia kehamilan saya 6 bulan,sudah beberapa hari bibir vagina saya sebelah kiri bentol-bentol dan terasa gatal seperti digigit nyamuk,rasanya juga gatal,kenapa ya bu? terus cara mengatasinya bagaimana?sebelumnya saya menderita allergi,,apakah karena allergi sesuatu bu?mohon dibantu penjelelasannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal-gatal pada genital saat hamil
Oleh :


"selamat sore ibu bidan saya sedang mengandung anak pertama usia kehamilan saya 6 bulan,sudah beberapa hari bibir vagina saya sebelah kiri bentol-bentol dan terasa gatal seperti digigit nyamuk,rasanya juga gatal,kenapa ya bu? terus cara mengatasinya bagaimana?sebelumnya saya menderita allergi,,apakah karena allergi sesuatu bu?mohon dibantu penjelelasannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kulit kaki menghitam atau belang saat hamil
Oleh :


"Buk mau tanya,,, saat iin saya sedang hamil 7 bulan saya mengalami perubahan warna kulit kaki sam pinggang menghitam... atau belang apkah ini normal buk? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin kulit & kosmetik
Oleh :


"vitamin kulit &kismetik yang cocok untuk ibu hamil apa ya ??? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori