Informasi : kuat kentu


   
Tanya dokter
Subject : Kapan Anak Mulai Latihan Berjalan
Oleh :


"Dok, anak saya umurnya 5.5 bulan, dia baru tengkurap dan udah angkat dada kayak mau ngerangkak, tp dia senang bgt kalau didiriin, dan dia udah kuat angkat kakinya kedepan (jalan) pertanyaan saya boleh gk umur segitu dilatih berdiri dan jalan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air putih bagi bayi
Oleh :


"Dok, anak saya berumur 3bln 2 mggu. Minumnya kuat banget(ASI+Sufor). Saya khawatir kalau anak saya kegemukan. kemudian saudara saya menyarankan agar bayi saya kenyang berikan air putih 2-3sdm. Apakah air putih baik utk bayi,dok?? trimakasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perkembangan dan Pertumbuhan Bayi Prematur
Oleh :


"haii dok.. mau konsultasi ttg tumbuh kmbang anakku athifa skrg brumur 3th 4bln. dlu thifa lahir prematur uk hnya 6bln dg berat 1.3kg.. tp aku sedih dok, pkembangan anakku ni blm bs apa2, cm bs tengkurap aja pdhl udh 3th lbh. bdanny ga kuat (tulang ma ototnya) serta otak nya kurang merespon. aku harus gmna dok.. apa yg hrs ku lakukan? please jwb ptnyaan ku. bunda titi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah Kejang pada Bayi Dapat Terulang
Oleh :


"siang dr.tanti..slm kenal aq ibu dari adam(1y4m)anak ku pernah kejang,3 mngguan yg lalu,dan empat dirawat.krn dokter blg anak ku terkena tipus,dan daya tahan tubuh nya tdk kuat,shngga menyebabkan kejang.yg ingin aq tnykan mungkinkah kejang itu bs terulang lg dok? walaupun sy sdh mencegah nya..trm ksh dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ketahui Persiapan Persalinan Normal

Bisa melahirkan normal adalah impian setiap Ibu hamil. Selain bisa merasakan perjuangan berat saat melakukan persalinan normal, melahirkan secara normal merupakan proses kelahiran yang disarankan oleh medis. Kelahiran normal dapat dilakukan dengan catatan tidak ada komplikasi pada janin. Bila Bunda berencana melakukan persalinan normal, simaklah poin-poin penting berikut ini:

 Lambang Pramuka dan Manfaatnya untuk Buah Hati

 Masih ingatkah Bunda dengan kegiatan Pramuka di sekolah? Seragam coklat, topi baret untuk anak laki-laki, topi anyaman untuk perempuan, pita merah putih, tambang putih, pisau, belt dan peralatan Pramuka lainnya mengingatkan kita pada masa-masa Pramuka di sekolah dulu.

Aman Menggendong si Mungil

Sebagai orangtua baru mungkin Bunda selalu ingin menggendong si kecil saat melihat wajah mungilnya. Tetapi beberapa Bunda merasa kurang yakin untuk menggendong bayinya karena takut leher si kecil terkilir.



Tanya bidan
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat kuat
Oleh :


"apakah penggunan obat kuat soe we mampu mengatasi masalah seksual?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 2x keguguran
Oleh :


"saya sudah 2x mengalami keguguran, jika saya hamil obat apa yg bagus untuk janin agar bisa bertahan dan kuat. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori