Informasi : kotak hadiah line


   
Tanya dokter
Subject : Bahaya susu kedelai kotak bagi janin khususnya janin laki laki
Oleh :


"Usia kandungan saya sekarang masuk 36 minggu,dari awal kehamilan saya suka mengkonsumsi susu kedelai hingga usia kandungan sekarang,saya kurang suka mengkonsumsi susu hamil karna selain mual dan tidak enak rasanya,janin saya laki laki. Saya khawatir akan banyaknya artikel yg menyebutkan bahwa susu kedelai bahaya bagi reproduksi bayi laki laki hingga berdampak homoseksual,apakah ini benar kenyataannya?apakah masih ada cara pencegahannya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kenalkan si Kecil Permainan Masa Kecil Bunda!

Masa kanak-kanak adalah masa pembentukan. Oleh karena itu kita juga perlu mengenalkannya permainan tradisional yang menyehatkan, mendidik dan mencerdaskannya. Dalam rangka Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2011 nanti, alangkah baiknya bila kita mengenalkan kembali permainan masa kecil kita. Bentengan, Taplak dan Bekel bisa jadi pilihan.

Kenali Jenis Imunisasi Tambahan

Departemen Kesehatan Republik Indonesia tak henti-hentinya mengampanyekan pentingnya imunisasi untuk mencegah beberapa penyakit di Indonesia. Ada lima imunisasi wajib yang direkomendasikan pemerintah, yaitu vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin) untuk mencegah Tuberkolosis, Polio, Hepatitis B, DPT (Difteri Pertusis Tetanus), dan Campak. Imunisasi wajib? Berarti ada imunisasi tidak wajib?

Terlalu Lelah Penyebab Keguguran, Benarkah?

Keguguran adalah salah satu hal yang paling ditakuti Bunda hamil. Impian memiliki momongan sirna begitu mengetahui Bunda mengalami keguguran. Seringkali para Bunda yang mengalami keguguran langsung menyalahkan diri sendiri, mengganggap dirinya terlalu aktif dan tidak bisa menjaga janinnya.