Informasi : kontroversi pil manjakani


   
Tanya dokter
Subject : Reaksi penggunaan Manjakani
Oleh :


"Permisi dok, saya punya gejala yang tidak biasa. Waktu itu saya pernah mencoba menggunkaan manjakani 2x, pemakaian yg pertama kali tidak ada hal yang aneh bahkan saya berfikir bahwa manjakani itu tidak bereaksi atau memang miss V saya tidak bermasalah. Pemakaian kedua, saya merasakan miss V terasa panas dan selama 3 hari kedepannya itu miss V saya terasa gatal dan emengeluarkan sedikit cairan yg belum pernah saya lihat. Saya menanyakan keganjalan itu kepada teman saya yang mengenalkan saya dengan produk tersebut. Teman saya mengatakan bahwa itu reaksi dari pemakaian manjakani. Tapi setelah 3 hari itu, saya masih merasakan gatal dibagian miss V dan bau yg tidak normal dari biasanya. dan itu sudah berlangsung sekitar sebulanan lebih ini. Kira" seminggu yg lalu, ada keluar keputihan yg warnanya cream dengan merah. Merahnya ini bukan darah, hanya saja keputihan ini muncul dengan 2 warna. Saya masih berfikiran "apakah hal yg tidak pernah saya alami ini adalah reaksi dari manjakani yg cuma 2x pemakaian, sehingga kotoran yg ada di dalam keluar dengan berangsur-angsur. Hanya saja tadi saya sempat melihat bahwa celana dalam saya yang kotor, di datangi semut hitam. Apakah ini masih ada reaksi dari manjakani itu sendiri dok ? Atau saya mempunyai penyakit yang cukup serius ? Karena setau saya, celana dalam yg kotor jika didatangi semut menandakan dia mempunyai penyakit diabetes. Mohon penjelasannya ya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kulit dan kelamin
Oleh :


"dok, menggunakan produk kewanitaan yang dimasukkan ke liang vagina berbahaya gak dok.. seperti manjakani. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Menghindari Infeksi Tali Pusar

Sebagian Bunda khususnya yang baru saja melahirkan anak pertama biasanya akan mengalami kekuatiran berlebihan saat merawat tali pusar bayi. Keluhan yang muncul karena Bunda takut tali pusar terinfeksi. Tidak heran mengingat bentuk tali pusar yang terkesan tidak kuat dan mudah putus.

Bahan Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Saat Hamil

Kafein Bila dikonsumsi saat hamil, kafein bisa menyusup dalam darah janin dan menyebabkan keguguran atau mengakibatkan kelahiran dengan berat yang tidak mencukupi (low birth weight). Sementara itu, bila dikonsumsi dalam jumlah berlebihan saat menyusui, maka akan mempengaruhi kandungan ASI yang diberikan pada si kecil. Oleh karena itu, dianjurkan unuk mengurangi asupan kafein (tidak melebihi 300 mg per hari). Usahakan untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman yang memiliki kadar kafein lebih ringan (decaffeinated). Batasi pula asupan coklat, karena pada umumnya 1 batang coklat pekat (dark chocolate) mengandung 500 mg kafein.

Haruskah Stop ASI Saat Sakit?

Daripada menghentikan pemberian ASI tanpa alasan yang tepat, sebaiknya Bunda cari tahu penyakit apa saja yang termasuk kategori aman untuk menyusui.



Tanya bidan
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori