Informasi : klinik bidan aborsi di cikarang


   
Tanya dokter
Subject : Sesak di dada dan linu pada wanita usia lanjut
Oleh :


"Ass dok saya mau tanya, ibu saya berumur 56 tahun dan masih berkativitas seperti biasa, namun terkadang mengeluh dada sesak dan badan terasa linu tiba2, sudah periksa di klinik terdekat namun hasilnya normal2 saja kata dokter di klinik tersebut. Apakah dokter mengetahui ini gejala apa dan apa yang harus saya lakukan, terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin Tidak Berkembang
Oleh :


"Dokter, saya ibu usia 42 tahun (skrg), sy sdh 4x hamil, kehamilan pertama usia janin 6,5 bulan terpaksa oleh dokter harus terpaksa dilahirkan secara normal sy lahirkan, kehamilan kedua usia 4minggu tapi plasenta previa (aborsi), kehamilan ketiga usia janin 8 minggu tapi jantung tdk bergerak (aborsi), dan kehamilan keempat usia janin 6 minggu tapi janin tdk berkembang, semua kehamilan saya terjadi setiap jarak setahun sy hamil tapi selalu gagal sampai 9 bulan krn janin selalu tdk berkembang, demikianlah riwayat kehamilan sy dan mohon saran/jawaban dari dokter yg terhormat, terima kasih-ibu yuni jakarta."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL
Oleh :


"siang dok. hpl saya waktu periksa ke bidan 13 nov tp hasil usg hpl nya 19 nov. yg bner ngikutin hpl bidan apa usg. kalo ngikutin hpl bidan brarti udh lewat 4 hari dan gimana biar cepet lahir soal nya sampe sekarang blm ada tanda" mw melahirkan. terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Detak jantung janin
Oleh :


"Siang dokter Tanti! Hari ini saya kontrol kandungan di klinik biasa tempat kontrol sebelumnya! namun kali ini usia kandungan saya beranjak 12 minggu namun hasil kontrol tadi detak jantung bayi tidak terdeteksi dan kata bidan bayi saya terlalu kecil! untuk referensi dokter saya terakhir mens tanggal 7 Agustus 2011!namun haid saya tidak teratur kadang lewat 10 hari!apakah janin saya baik2 saja dok! karena saya sangat khawatir!"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Serba-Serbi Bayi Baru Lahir

Bunda yang sebentar lagi akan melahirkan bayi mungil ke dunia, tentunya selain fisik dan mental juga harus mempersiapkan pengetahuan tentang si kecil agar  Bunda bisa menjadi 'dokter' terbaik untuknya. 



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Obat berlebihan
Oleh :


"Halo bu,saya wanita berumur 18 tahun dan sedang mengandung 27 minggu. Saya pernah melakukan percobaan aborsi dengan meminum banyak zat-zat yang berbahaya bagi kandungan saya seperti minum Gastr*l,kratingde*ng,minuman bersoda,meminum obat batuk kom*x,obat telat datang bulan,jamu dan obat untuk nifas,campuran ragi dan nanas,saya juga pernah sauna dan pijat dibagian perut serta melakukan olahraga berat hingga kontraksi.Saya pun pernah meminum pelangsing thermol*te plus hampir 50 kaplet dan saat itu berat badan saya turun,langsing,seperti saat tidak hamil.Dari semua yang saya coba dan yang paling berpengaruh adalah saat saya minum gastr*l terjadi kontraksi hebat hingga keluar darah namun hanya setetes. Saya pikir saat itu janin saya sudah tidak ada namun saat saya periksakan ternyata masih dan saat usia kehamilan 18 minggu saya USG 4D dan menurut dokter janin saya sehat,normal,dan viabel. Saat kehamilan 22 minggu saya USG 3D dengan dokter yang berbeda dan hasilnya juga sama. Menurutnya janin saya sehat.Akhirnya saya sadar dan sejak itu saya mulai mengonsumsi buah,sayur,susu,serta nutrisi2 kehamilan. Apa dengan banyak mengonsumsi itu bisa mencegah kemungkinan fatal kepada bayi saya?Saya takut terjadi apa2 dengan bayi saya karena efek2 zat tersebut. apa dari semua yang saya coba itu akan berpengaruh pada janin saya bu? kemungkinan apa yang akan terjadi? selama kehamilan ini dia begitu aktif dok,gerakannya lincah sekali.Saya tidak mau janin saya kenapa-kenapa bu.. Mohon dijawab ya...Terima Kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Morning sickness
Oleh :


"Diskusi ini datang pertanyaan Bunda : Herti Marlina "Siang Bunda...,saya lagi hamil 3 bulan ( 12 minggu ) tp masih selalu morning sickness sampai usia berapa y habis mual-mual nya..?dan kalau malam susah tidur pada hal dari pagi sampai sore saya ngantor,kadang saya minta obat tidur dari Bidan apa bole y bunda? soalnya sudah berapa kali saya minum obat tidur dari bidan.Mohon jawabannya y Bunda..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : khasiatnya apa..??
Oleh :


"ass....siang dok..maaf dok saya mau tanya kegunaan obat ANELAT apa ya.??soalnya seminggua yg lalu saat saya periksa testpack ke bidan di beri obat itu mohon kejelasannya ya dok???terimakasih...:)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit gigi
Oleh :


"Siang dok,, sya sdg hamil 25 minggu.sudah 2hari ini gusi sya bengkak.rsanya skt sekali..apalagi klo malam.ats saran bidan sya minun paracetamol.bahayakah dok? Sbenarnya obt apa yang pling aman untuk bumil dok?dan bgaimna dosisnya?terimakasih dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum

On hautain (mobile)