Informasi : kisah cinta hot 2011


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Didiagnosa Kehamilan Kosong (Blighted Ovum)
Oleh :


"Asslm dok. saya 23 tahun, dan terakhir haid tanggal 24 desember 2011. februari akhir saya tes kehamilan hasilnya negatif,kemudian 2 maret saya tes lagi hasilnya positif dan saya ke bidan katanya usia kehamilan sudah 8 minggu. kemudian saya USG ke dokter kandungan, dan dokter mendiagnosa saya BO. Dokter menyarankan kuret, tapi saya minta waktu akhirnya diberi Grafola-DHA selama 2 minggu dan periksa kembali.jika tidak ada perkembangan maka terpaksa dikuret. tapi saya ingin mencari second opinion dari dokter yang lain. karena setelah menikah 9 september 2011 kemarin haid saya tidak teratur,2 bulan sekali. waktu di USG hanya ada kantong kehamilan,tapi janinnya tidak ada. tes urin juga hasilnya positif tapi garisnya samar-samar.apakah ada kemungkinan dokter salah mendiagnosa kehamilan saya dok? apakah Grafola-DHA dari dokter baik untuk saya dan janin saya?terima kasih dok :("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB spiral jatuh tempo
Oleh :


"Salam sejahtera dok, saya menggunakan KB spiral 8th sejak 21 april 2003, berarti tgl 21 april 2011 sdh jatuh tempo untuk diganti. Sampai saat ini saya belum ganti, apakah ada efek samping ? Bagaimana bila melakukan hubungan intim ? smp sat ini tdk ada keluhan. Tetimakasih Dokter..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek pemasangan KB IUD
Oleh :


"Dok, langsung aja yaa....saya tgl 25 nov 2011 kemarin melahirkan anak ke3,setelah 40 hari saya memakai KB spiral yang berbentuk Y dan saya tetap memberikan ASI ekslusif, lalu sampai anak usia 2 bulan 10 hari(sampai sekarang) saya masih saja mengalami flek merah kecoklatan rutin setiap hari..Apakah ini efek dari KB atau kenapa ya Dok..mohon penjelasannya ya Dok,..Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Umur Berapa Bayi Boleh Makan Pisang
Oleh :


"Dokter..saya mau tny nich. Anak saya umur 4bln (16 Januari 2011),apakah boleh klo disuapin pisang yang dilembutkan..? Kira2 umur brp bayi baru siap utk mkn bubur/pisang yg dilembutkan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Makna Tahun Baru Imlek dan Persiapan Menyambutnya

Satu minggu lagi pemandangan di tempat umum akan ramai dengan warna merah. Hal ini berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan tiba. Tahun Baru Imlek adalah perayaan yang penting bagi masyarakat Tionghoa sebagai tanda masuknya hari pertama di tahun yang baru.

Pentingnya Mengenalkan Sumpah Pemuda pada Anak

Anak-anak kita-lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia di masa depan. Kalau dari sekarang mereka tidak mengenal dan mencintai tanah air, bangsa dan bahasa, bagaimana mungkin Indonesia akan selamat kala sosok tua mulai berguguran.

Untuk itu, kita perlu mengenalkan si kecil makna Sumpah Pemuda yakni cinta tanah air, cinta bangsa dan bahasa Indonesia.

Menanamkan Rasa Cinta Keluarga

“Harta yang paling berharga adalah keluarga, Istana yang paling indah adalah keluarga”.  Bunda mungkin pernah mendengar petikan lagu itu. Ya, lagu itu adalah petikan lagu Keluarga Cemara yang serialnya ditayangkan setiap hari. Lagu dan serialnya jelas menggambarkan bahwa keluarga adalah segalanya.



Tanya bidan
Subject : apakah kehamilan bisa terganggu jika punya riwayat batu empedu?
Oleh :


"saya punya riwayat batu empedu bu bid,,, sekitar th 2011,, sekarang saya hamil 7 week, dan sering kambuh,,, apakah itu bs mengganggu kehamilan saya???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori