Informasi : kenapa setelh di tespack positif lalu setelh satuhari tespack keluar darah


   
Tanya dokter
Subject : mioma
Oleh :


"sore dok.q pnya kakak,dlu sbelum menikah dy pernah mens smpe pendarahan 1bln.setelh dperiksakn k RS.katax ada myoma dgn panjang 3cm..setelh menikah 2bln.dy pendarhn lg.kmdian dbwa k RS ktax doktr myoma brkrg jd 2,7cm..n ktax doktr myoma x blm bsa dambil cz masi kecil. uda 2 taun kakak sya blm pyk anak. apakah myoma brpengaruh untk tdk pyk anak. mohon jwbnx dok . makash"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Positif palsu pada kehamilan
Oleh :


"dok,sy haid setiap tgl 22 or 25,bln agust ini sy blm haid,tgl 31 agst sy cek dg bidan jam 5 sore tes pack garis 2 tp garis satunya samar/pink lalu tgl 3 sept cek pake USG 2 dimensi dg dokter kandungan,sy lihatkan hsl tes pack,dr hasil USG ada titik putih,kalo hsl tespack dokter menerangkan bahwa itu positif palsu,dr USG dokter tsb mengatakan bahwa titik tsb br akan membelah diri,jk sy haid dlm 2 minggu ini berarti sy tdk hamil,jk titik putih tsb jd titik hitam & tdk haid mk sya hamil.sy tdk mengerti info dokter tsb,benarkah sy positif palsu ? mengingat hamil anak 1 jg hasil tespack samar.mohon info dr dokter ttg masalah sy diatas..makasih dokter yg cantik.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan
Oleh :


"dok, saya terakhir haid tgl 30 juli 2013, pada tanggal 13 agustus, ada flek darah seperti haid, tapi hanya sekali, beberapa jam kemudian, berhenti. lalu ada keputihan berwarna putih susu, tapi tidak banyak, hanya sesekali keluar, tidak berbau atau gatal. setelah itu setiap berhubungan seksual, cairan putih susu itu keluar dari vagina. apakah masih normal? kenapa saya mengalaminya? dan hari ini tanggal 30 agustus saya coba tespack kehamilan, hasilnya 2 garis yg menunjukkan positif, tapi masih samar-samar garisnya yg satu. mohon jawabannya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarahan setelah keguguran
Oleh :


"Permisi dok, kenalkan saya puspa, saya mau bertanya dok, kmrn saya keguguran tanggal 27 feb 2014 trus saya pendarahan, trus ada gumpalan darah dan ada juga keluar seperti telur sebesar sekepal tangan saya, lalu setelah beberapa hari nya saya mencoba tespack, tetapi di tespack itu muncul 1 garis yang terang, lalu seling beberapa waktu sekitar 10 menit ada 1 garis yg muncul lagi, tetapi garis nya itu tidak terlalu nampak, dan seperti buram-buram, lalu setelah beberapa minggu saya mencoba Usg kepada salah seorang dokter, dokter tersebut mengatakan bahwa beliau tidak bisa memastikan saya masih positiv hamil atau negative, karna dirahim saya ada gumpalan darah, seperti janin, tetapi itu belum bisa di pastikan bahwa itu janin atau bukan, jadi pertanyaan saya, sebenarnya saya ini masih positive hamil atau tidak? Jika tidak bagaimana cara membersihkan rahim saya, selain dg cara kuret Dan apakah saya bisa mempunyai momongan lagi? Dan apakah disaat saya mendapatkan momongan, adakah efek untuk janin saya nanti?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Lebih Dekat dengan Menstruasi

Sebagai seorang wanita, kita perlu mengenal apa-apa saja yang dialami wanita. Salah satunya adalah menstruasi yang rutin datang sebagai 'tamu bulanan'. Meski telah mengalami menstruasi puluhan tahun, ternyata masih ada wanita yang bertanya seperti  "Menstruasi saya sedikit, normal tidak ya?", atau "Darah menstruasi saya menggumpal, itu penyakit bukan ya?". Mungkin masih banyak pertanyaan lain yang kita sendiri belum benar-benar menemukan jawabannya. Berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya yang mungkin salah satunya adalah pertanyaan Bunda.

Penyebab Bayi Susah Buang Air Besar (BAB)

Kalau kita tidak Buang Air Besar (BAB) dalam satu hari saja rasanya perut ini sudah tidak nyaman. Bisa Bunda bayangkan kalau hal ini terjadi pada si kecil. Pasti dia akan rewel sepanjang hari. Bagaimana tidak, zat sisa yang seharusnya dikeluarkan kini berkumpul di usus sehingga membuat perutnya sakit. Hal demikian dinamakan sembelit.

Tidak Menstruasi Tetapi kok Tidak Hamil?

Bagi Bunda yang sudah menikah dan mengharapakan kehamilan, terlambatnya menstruasi merupakan tanda yang baik. Tetapi, saat melakukan tes kehamilan ternyata Bunda tidak hamil. Lalu mengapa menstruasi Bunda seringkali terlambat? Bahkan tanda-tandanya persis seperti wanita yang sedang hamil.

 



Tanya bidan
Subject : Telat Haid Tespack negatif
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tespack samar
Oleh :


"Assalamu'alaikum... Dok saya mau tanya, terakhir haid tgl 7 juli, tgl 15 di TP hasilnya yg garis ke 2 samar, pas kemarin malam keluar darah segar seperti haid sampe sekarang, tadi pagi di TP lagi hasilnya masih sama garis k 2 tetep samar, apa saya hamil dok ? kalo saya hamil, bahaya gak dengan darah yang keluar tsb ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tespack
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya apakah hamil 1 minggu bisa dilihat lewat test peck? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tespack Akurat
Oleh :


"maaf bu saya mau tanya pemakaian tespec yg hasilnya akurat seperti apa ?trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :