Informasi : kenapa anak usia 15 bulan pertumbuhan gigi


   
Tanya dokter
Subject : Pertumbuhan gigi anak usia 18 bulan (24 January 2015)
Oleh :


"siang dokter,anak saya sekarang usia 18bulan tapi giginya baru tumbuh 4.apa masih normal??bagaimana solusinya agar pertumbuhan gigi pada anak saya cepat. trim sebelumnya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya ttg pertumbuhan gigi balita (18 February 2014)
Oleh :


"Selamat Siang. Saya mau bertanya tentang anak saya..Anak saya perempuan, saat ini sdh berumur 2th 1bln, berat sekitar 11kg. Yang jadi pertanyaan, kenapa sampai umur 2th gigi anak saya belum tumbuh semua,hanya gigi seri bagan bawah 4 biji, gigi geraham pertama bawah dan atas, gigi taring. Sedang gigi seri bagian atas belum tumbuh.. Anak saya sejak lahir tidak minum ASI, hanya susu botol dengan merek LACTOGEN. sejak umur setahun saya sering memberi makanan dan minuman suplemen yg banyak di jual di pasaran seperti Curcuma Plus, Cerebrofort, dll. Apakah gigi anak saya nanti bisa tumbuh lengkap..?? Apa yang harus kami lakukan agar gigi anak kamai tumbuh lengkap secepatnya.. Terimakasih atas tanggapan dan perhatian nya.. Salam Eddy no telp: 085246298025"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pertumbuhan Gigi Bayi (17 February 2014)
Oleh :


"Dear,,, dr. Tantri... Perkenalkan saya bunda vita, bayi saya (fathan) sekarang usia 9bln,23hr... gigi pertama tumbuh di bawah 1 pada usia 9 bln tapi hingga sekarang tak tampak akan tumbuh gigi selanjutnya.,,, Apakah hal tersebut biasa saja atau ada sesuatu hal ya dok? Mohon penjelasannya. Demikian."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pertumbuhan Rambut Anak (18 February 2014)
Oleh :


"siang dr. Tanti,, Gini dok anak saya sudah hampir 1 tahun kenapa pertumbuhan rambutnya tergolong lamban,,padahal sudah 2 kali saya Potong rambunya ( Botaki). Yang saya tanyakan : Apakah lambannya pertumbuhan rambut disebabkan adanya kelainan tertentu ? bagaimana Upaya supaya mempercepat pertumbuhan rambut Baby saya ? Terima kasih Bu dokter,, mama An Broti "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Saatnya si Kecil Mulai ke Dokter Gigi

Banyak kejadian orangtua membawa anak ke dokter gigi setelah gigi anak sudah rusak, berlubang, keropos atau menghitam. Padahal, sebaiknya Bunda mengenalkan dokter gigi sebelum ia mengeluh sakit gigi. mengapa?

Rawat dan Sayangi Gigi si Kecil Sejak Dini

Senang rasanya melihat si kecil tertawa lepas. Tapi sungguh sayang bila giginya tidak sehat, keropos dan berwarna hitam, atau giginya berwarna kuning. Yuk, Bunda beri perhatian lebih pada gigi si kecil supaya senyumannya semakin menawan. Berikut poin-poin penting yang perlu Bunda ketahui mengenai giginya:

Kawat Gigi Solusi Gigi Tak Rapi

Beberapa anak memiliki deretan gigi yang tidak rapi dan menumpuk. Bila ini terjadi pada buah hati Bunda, mungkin penggunaan kawat gigi bisa menjadi solusi.
Sekarang ini tidak sulit menemukan orang yang memakai kawat gigi. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa menggunakannya. Tentu saja dengan tujuan yang berbeda-beda.



Tanya bidan
Subject : Sakit Gigi Saat Hamil (21 January 2017)
Oleh :


"sering sakit gigi saat hamil apakah berbahaya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara Sakit Saat Menyusui (24 January 2017)
Oleh :


"Assalammualaikum bu bidan, saya mau bertanya, saat ini anak saya usianya 6 bulan dan saat ini puting payudara saya sebelah kanan terkoyak (lecet) tetapi tidak mengeluarkan darah, sakit sekali saat saya menyusui, anak saya suka menggigit bu karena gigi bawahnya sudah mulai terlihat tumbuh, apa yang mesti saya lakukan ya bu, apa saya harus pakai silikon penyambung untuk menyusui, apakah ada obat untuk menyembuhkan lecet / luka pada payudara saya? mohon jawabannya bu. terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perlukah sufor untuk anak (21 January 2017)
Oleh :


"Asslmkn. Salam kenal bu, sy punya anak usia 14 bulan, dan skrng sy hamil 2 bln. Slma 14 bulan ini anak sy tdk pernh diberi sufor hanya asi dan makan mpasi, anak sy jg tdk memiliki masalah dgn nafsu makan. Mau sy asi smp 2 thn, tp bnyak yg menyarankan tmbh sufor. Untuk skdar dketahui asi sy ttp lncar walau sdang hamil. Bgaimana sbaiknya bu, apakah perlu sufor atau tidak..? Trmksh atas jwbnnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menurunkan BB setelah melahirkan (13 January 2017)
Oleh :


"ass.bu bidan sya mau nanya'bagaimna cara menurungkan berat badan sehabis melahirkan tanpa menganggu pertumbuhan si bayi??apakah minum obat penurun badan bisa dilakukan??mahon jawabannya bu bidan.makasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin (23 January 2017)
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Pilek Untuk Anak Alergi (24 January 2017)
Oleh :


" Topik diskusi ini datang dari Bunda Rofaul Husnawati(0) : "anak saya usia 4 bulan batuk pilek dan dia punya bakat alergi, oleh dokter anak diberi obat cetrizine ryvel, rhinos, dan ambroxol mucer, tp sdh 2 minggu batuk pilek anak saya belum sembuh juga, apa yg harus saya lakukan agar batuk pilek anak saya sembuh? mohon bantuannya dok, terima kasih..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolacta DHA for mother (24 January 2017)
Oleh :


"dear bu rachel.... saya sedang mengandung anak pertama,Sekarang UK: 7 minggu 1 hari saya ingin menanyakan pada usia kehamilan berapa saya dapat mengkonsumsi prolacta DHA for mather ada yang bilang bulan ke-1 dan ada yang bilang bulan ke-16 terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Gigi (23 January 2017)
Oleh :


"Apakah boleh Ibu menyusui minum obat sakit gigi ( Anastan dan amoxilin ) thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :