Informasi : kebiasaan yang dilakukan k kalau clitori


   
Tanya dokter
Subject : Kebiasaan tidur dengan mulut terbuka (24 May 2015)
Oleh :


"Dok sy merasa kurang nyaman dengan kebiasaan tdur sy yg suka membuka mulut. Saya merasa malu jka sy nginep di rumah tmn suka jd bahan ejekan temen2. Padahal sy ska berusaha selalu menjaga mulut sy dg menutup rpat mulut sya.. Sy memiliki suara yng cukup besar dan agak sulit jka brbicara agak pelan. Bgmn dok supaya sy bisa merubah kebiasaan yg cukup membuat sy malu dok?trus Penyebabnya apa ya dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kebiasaan anak mengemut makanan (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, anak saya punya kebiasaan emut makanan, terutama saat makan nasi. Bagaimana cara merubahnya? Satu lagi dok, benarkah pemakaian diapers yg terlalu lama pada anak (sampai lebih 2 thn) akan mengakibatkan gangguan pada alat kelaminnya? terimakasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ingin mengembalikan kebiasaan konsumsi SUFOR ke ASI (18 February 2014)
Oleh :


"dear dokter anakku umur 6bulan 15 hari , sejak umur 3bulan dia sudah tidak mau ASI lagi karena konsumsi ASI ku sedikit , sudah berbagai cara aku lakuin untuk perbanyak ASI , tpi msh tdk berhasil juga .. sekarang aku mau kembaliin anak ku yg kebiasaan konsumsi SUFOR ke ASI lagi , gmana caranya ya dok , soal'y SUFOR itu tdk sebaik ASI .. mohon infonya ya dok , thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Anggur apa yang harus dilakukan? (01 October 2014)
Oleh :


"usia kandungan sy 16 minggu 3hr, kmr sy diusg kata dokter harus dikuret, karena hamil anggur dan karena tidak ada detak jantung. Yang ingin ditanyakan apakah kalau memang belum ada detak jantung diminggu 16 brarti hamil anggur? apakah tidak ada kemungkinan lgi bayi berkembang? apa yang harus dilakukan ya dok, apa hrs segera dikuret atau menunggu 1-2 bulan untuk liat perkembangan bayi? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengatasi Kebiasaan Anak Membenturkan Kepalanya

Pernahkah Bunda menemukan si buah hati sedang membentur-benturkan kepalanya (Head Banging) ke lantai? Menurut beberapa pengakuan Bunda buah hatinya kerap kali melakukan hal itu dan dan tentu saja sang Bunda merasa cemas, “Apakah ini normal atau merupakan suatu gejala kelainan?”

Efek Mengempeng Terlalu Lama

Apakah putra / putri Bunda mengempeng? Kalau ya Bunda harus tahu kapan kebiasaan ini harus dihentikan. Kalau tidak efeknya akan merugikan si kecil kelak. Yuk, cari tahu apa efek mengempeng dan bagaimana upaya pencegahan serta cara mengatasinya!

Si Kecil Suka Mengisap Jempol

Pada beberapa bayi, ia akan menangis bila Bunda melarangnya mengisap jempol. Bunda pasti kuatir, apakah kebiasaan ini akan berdampak buruk pada perilakunya kelak? Beberapa orang kuatir kebiasaan ini akan mempengaruhi pertumbuhan giginya. Benarkah?



Tanya bidan
Subject : Bayi menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan, saya punya keponakan umur 6 bulan..dia punya kebiasaan menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya dan menggenggam tanganyan di atas bajunya sambil meremas bajunya dan kalau kakinya di pisahkan atau tangannya di lepas dia selalu menangis..kebiasaan itu hampir setiap hari dilakukan entah dri mana awal mulanya..apakah hal itu normal???cara mengatasinya bagaimana???mohon dijawab...terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan KB steril? (06 January 2017)
Oleh :


"ass..apakah bisa kb steril dilakukan bukan pada saat setelah melahirkan? trmks..wass"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pap smear (21 January 2017)
Oleh :


"selamt malam bu bidan, saya mau bertanya apakah pap smear wajib dilakukan untuk yg sudah menikah? apakah pap smear dapat mengetahui keputihan yv kita derita berbahaya atau tidak? terimkasih ibu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menurunkan BB setelah melahirkan (13 January 2017)
Oleh :


"ass.bu bidan sya mau nanya'bagaimna cara menurungkan berat badan sehabis melahirkan tanpa menganggu pertumbuhan si bayi??apakah minum obat penurun badan bisa dilakukan??mahon jawabannya bu bidan.makasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keshtan ank (21 January 2017)
Oleh :


"Dok,ank sy umur 3,5 thn.tapi babny kurng lancar.kadng kalau bab,babny kering gt.salahny apa y dok?pdhal ank sy tiap hri mkn buah2an.kalau susunya,dia minm morinaga chill school pltinum."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : stocking varises (20 January 2017)
Oleh :


"mau tanya,, kalau beli varises pada kaki apa harus atas diagnosa dokter ?? dan kalau tidak beli nya dimana ya?? makasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti (21 January 2017)
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering minum obat maag (20 January 2017)
Oleh :


"ibu apoteker yang baik, amankan kalau saya (hamil 25 minggu)sering minum obat maag (antasida doen)? karena asam lambung saya sering naik (karena penaruh hormon) dan saya memang punya keluhan maag sejak sebelum hamil. kalau tidak minum obat maag rasanya sakit sekali, Bu. saya minum obat maag tsb paling tidak 2 hari sekali, kalau kambuh. mohon jawaban nya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini