Informasi : kebaikan pregnacare


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Kiat Sukses Bunda Bekerja

Menghabiskan waktu bersama si kecil setelah bekerja seharian adalah hal yang paling ditunggu-tunggu Bunda. Ya, bagi Bunda yang sibuk bekerja di kantor waktu bersama si kecil adalah moment yang berharga.

Cegah dan Atasi Anak Berbicara Tidak Sopan

Melihat anak pintar berbicara tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Bunda dan Ayah. Apalagi bila ia sudah bertanya, rasa tidak pernah selesai pertanyaan yang diajukan oleh si kecil. Tetapi, mungkin saja, suatu hari Bunda menemukan si kecil mengeluarkan kata tidak sopan dari mulutnya. Hmmm… segera lakukan sesuatu sebelum hal ini menjadi kebiasaan.





On hautain (mobile)