Informasi : karya karya maria amelia


   
Tanya dokter
Subject : Hipotensi pada Kehamilan
Oleh :


"dokter, ini adalah kehamilan pertama saya, ketika menjalani kehamilan hingga 3 bln, tidak ada masalah, ttp memasuki kehamilan 4 bln sktr 16-17 minggu, saya sering mengalami pusing kepala, setelah di cek, tensi saya pernah drop hingga 90/50, utk mengatasai itu saya rajin makan sup iga sapi setiap makan siang di kantor dan itu hampir saya jalani selama seminggu, setelah makan sup iga sapi, pusing yang saya rasakan mereda, kr kt dokter rs yang saya kunjungi, saya tidak boleh makan kambing dan durian, ternyata setelah seminggu, berat badan saya naik sebanyak 4 kg, yang sebelumnya pada kehamilan ke 2 dan ke 3, hamil 1-2 bln, saya sudah naik 2 kg, yg sblmnya 71 mnjadi 73 , saya tidak mengalami kenaikan berat badan. bagaimana mengatasi tensi yang drop,, tetapi tidak menaikkan berat badan, kr kata dokter yang saya kunjungi, berat badan saya tidak boleh lebih dari 10 kg, sampai kehamilan 9 bln, karena sebelum hamil, saya sudah tergolong gemuk (berat badan saya sebelum hamil adalah 71, kr yang dikwatirkan dokter, anak saya bisa terkena diabetes, dan kebetulan ayah mertua saya terkena diabetes, mohon bantuannya dokter ? terima kasih. salam, Maria"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memahami Makna Hari Raya Nyepi

Seberapa sering kita berinstropeksi diri? Mungkin selama ini kita terlalu banyak melihat ke luar sehingga lupa melihat ke dalam diri kita sendiri. Tidak jarang hal ini akhirnya membuat kita stress dan merasa sedih berkepanjangan.

Mengenali Budaya Nyepi dan Maknanya

Gajah di pelupuk mata tiada kelihatan, tetapi semut di ujung lautan jelas kelihatan. Mungkin Bunda pernah mendengar potongan bait lagu tersebut. Lagu tersebut menggambarkan bahwa manusia terkadang lupa akan kekurangan dirinya sendiri sehingga lebih senang menunjuk kekurangan orang lain.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori