Informasi : karang bulu c


   
Tanya dokter
Subject : Perawatan gigi saat hamil
Oleh :


"pagi dokter.. kehamilan aku jalan 21 minggu, gusiku klo sikat gigi sering berdarah, dan bau mulut tidak enak, apakah boleh aku bersihin karang gigi ke dokter gigi? karna memang sudah lama aku tdk ke dokter gigi. 1 lg dokter.. di usia kehamilan aku ini, kok perutku tidak membuncit yaa.. hehe sebelumnya trimakasih atas jawabannya yaaa.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Agar Terhindar Dari Karang Gigi

Beberapa orang mungkin masih belum memliki pemahaman mengenai karang gigi. Setelah mengalami sakit pada gusinya atau timbul gangguan seperti bau mulut barulah datang ke dokter gigi. Lalu apa sih karang gigi itu? apakah sakit pada gusi juga disebabkan oleh karang gigi? Yuks kita mengenal karang gigi lebih dekat.

 

Siapkan Baju Lebaran Untuknya

Wah, tak terasa satu minggu lagi kita akan merayakan hari kemenangan setiap umat muslim. Setelah satu bulan berpuasa kini saatnya merayakan hari raya Idul Fitri yang dinanti-nantikan. Untuk menyambut hari lebaran biasanya kita mulai sibuk mencari baju baru yang akan dikenakan nanti. Tidak ketinggalan juga baju lucu untuk si kecil.

Rawat dan Sayangi Gigi si Kecil Sejak Dini

Senang rasanya melihat si kecil tertawa lepas. Tapi sungguh sayang bila giginya tidak sehat, keropos dan berwarna hitam, atau giginya berwarna kuning. Yuk, Bunda beri perhatian lebih pada gigi si kecil supaya senyumannya semakin menawan. Berikut poin-poin penting yang perlu Bunda ketahui mengenai giginya:



Tanya bidan
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)