Informasi : kapas yang disemutin


   
Tanya dokter
Subject : Keputihan yang disemutin (06 March 2015)
Oleh :


"Dok bahaya ga sih kalo keputihan terus celana dalamnya itu disemutin? Soalnya aku kemarin taro crlana dalam aku di lantai yg ada keputihannya eh pas pagi2nya disemutin, alu takut itu normal ga sih dok?? Makasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara lecet (29 May 2015)
Oleh :


"dok permisi mau tanyak, dok beberapa hari ini payudara sy di bgian aerola atau bgian hitam" itu lecet dok, ntah tergores BH atau apa sya tdak tau, kondisinya skrg masih lecet ada yng sudah kering sperti borok gtu dok, itu knpa yaa ? apa hanya sekedar lecet ? atau gmn ? sya tkut skali dok, kalau hanya lecet apa bisa nanti kembali sperti semula, apa ada obat yng bisa menyembuhkannya dok ? krn slm ini hanya sy kasih kapas biar tdak tergores.mohon pencerahannya dok.tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Cara Memandikan Bayi Baru

Bunda baru paling gemar mencium dan menyentuh kulit bayi yang halus. Kulit bayi akan semakin halus karena berganti setiap 28 hari. Tetapi hati-hati, bila tak dibersihkan dengan benar, sisa-sisa pergantian kulit dapat menjadi tempat menempelnya kuman dan menimbulkan penyakit pada si kecil. Untuk itu, meskipun kulit bayi terlihat tipis dan bersih, tetapi bayi harus tetap dimandikan 2 hari sekali.

Menghindari Infeksi Tali Pusar

Sebagian Bunda khususnya yang baru saja melahirkan anak pertama biasanya akan mengalami kekuatiran berlebihan saat merawat tali pusar bayi. Keluhan yang muncul karena Bunda takut tali pusar terinfeksi. Tidak heran mengingat bentuk tali pusar yang terkesan tidak kuat dan mudah putus.

Persiapan Menyambut Bayi

Menjelang hari-hari kelahiran bayi, para orangtua tentu saja merasa bergairah dan ingin mempersiapkan banyak hal dalam menyambut si mungil. Mulai dari mendesain kamar bayi, membeli perlengkapannya, sampai membesarkan hati sendiri bahwa kelak Anda akan menjadi orangtua yang baik.