Informasi : kamar rumah sakit uin 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Mencegah terkena cacar dan resikonya
Oleh :


"Dokter, Kehamilan saya yang pertama ini 16 minggu, satu rumah dengan adik perempuan saya sma sedang emngalami sakit cacar, saya dulu waktu smp pernah sakit cacar. bagaimana resikonya tinggal satu rumah bersama penderita accar pada janin saya? apakan ebrbahaya, mengingat kamar mandi yang digunakan hanya satu? cacar adik saya sudah memasuki hari ke-4, saya khawatir tertulah pada janin. Terima kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Sering Sakit Flu dan Batuk
Oleh :


"Dokter Tanti, aku punya anak 2 yang besar perempuan 2,5thn yang kecil laki-laki 14bln. Mereka sering sekali sakit batuk pilek dan mencret sekalipun tidak sampai parah tapi selalu bergantian dan bersamaan. Padahal saya berusaha untuk tidak memberikan piring atau gelas jadi satu. Apa perlu vitamin? Tapi nafsu makan mereka cukup baik. Apa ada yang salah dengan sanitasi di rumah atau kamar tidur? Terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test Pack 2 garis namun samar
Oleh :


"Selamat siang dok, saya shinta 22th, menikah tgal 7 des 2014 lalu, pada tgal 19 des 2014 saya haid, tapi bulan jan 2015 sampai tanggal 23 ini saya belum haid juga, saya dan suami memberanikan diri untuk memakai alat tes kehamilan dan hasilnya 2 garis, namun yg 1 garis berwarna merah, yg 1 lagi berwarna pink, tapi saya sering sekali mengalami mual, dan payudara saya terasa sedikit sakit jika tanpa sengaja tersentuh.apakah itu tanda nya saya hamil dok?? dan jika bisa diprediksi sudah berapa minggukah kehamilan saya?? terima kasih dok. :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik TT
Oleh :


"dok, saya mau tanya. apa masih boleh suntik TT di usia 7 bulan. karena selama ini belum pernah suntik TT ? kata nya tidak papa gak suntik TT kalau lahiran nya di rumah sakit. minta info nya ya dok. terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Sudah Saatnya si kecil Tidur Sendiri

Saat si kecil beranjak besar Bunda sudah harus ‘merelakannya’ untuk tidur sendiri di kamarnya. Memang berat rasanya, karena setiap malam kita bebas memeluknya sebelum tidur, menatapnya lembut saat ia terlelap. Dan rasanya moment itu akan hilang bila si kecil tidur di kamarnya sendiri. Tetapi ini demi kebaikannya dan juga kebaikan Bunda dan Ayah.

Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:



Tanya bidan
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan di usia kehamilan 36 week
Oleh :


"Dok kemaren saya mengalami pendarahan yg lumayan banyak dan saya langsung dibawa kerumah sakit tetapi sampai rumah sakit darahnya berhenti, dan saya di suruh istirahat total ini apa ya penyebab dari pendarahan terasebut apa mempengruhi bayi saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pemeriksaan payudara
Oleh :


"salam hangat dok... sy mau brtnya , di payudara tmn saya dbagian atas ada benjolan kecil. tidak sakit gitu dok kalo di urut2 sendiri katanya. tmn sy dsruh periksakan ke rumah sakit. lalu saat diperiksa itu apakah akan ketahuan payudara pasien masih perawan atau tidak mskpun blm prna brhub bdan . Dan apkah doktr tsbut akn membri tahukan pd kluarga pasien bhwa pasien tsb pyudra ny sdah tdk lg perwan? Terimksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : miss V sakit saat haid
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, waktu bulan mei 2014 saya melahirkan anak pertama secara normal, selama masa nifas di setiap darah yang keluar dari miss v saya selalu merasakan sakit pada bagian miss v, saya bertanya pada bidan di tempat saya melahirkan dan jawabannya itu normal, tapi kenapa ya sampai sekarang setiap saya menstruasi saya masih merasakan sakit pada bagian miss v di saat darahnya keluar, apakah ini normal ?? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : sakit kepala tak kunjung reda
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya sering mengalami rasa sakit kepala yang luar biasa. Apabila rasa sakit itu datang, terasa hingga ke mata (saya berkacamata dengan terdapat silinder). Yang saya hendak tanyakan adalah, suplemen apa yang aman dikonsumsi untuk meredakan rasa sakit kepala tersebut ?. Terima kasih atas informasinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Gigi
Oleh :


"Apakah boleh Ibu menyusui minum obat sakit gigi ( Anastan dan amoxilin ) thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori