Informasi : kalkulator pindah rumah


   
Tanya dokter
Subject : Bekas Gigitan Nyamuk Pada Kulit Anak
Oleh :


"selamat malam dok... putra saya skr baru 2,5 tahun...baru bbrp minggu ini kami pindah rumah..putra saya sering digigit nyamuk..dan selalu membekas dikulit..jadi saya khawatir akan membekas sampe nanti.tolong dok...Obat atau Salep apa ya yang bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk... terima kasih atas infonya... Wassalam"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan
Oleh :


"Dok,,HPHT 11 Maret 15 Dan Bulan ini Saya Blm Haid,,Tgl 9 Kemarin Saya tespeck Hasilnya garis 2 Tapi Samar,,apa kemungkinan saya benar hamil Dok,,?? Saya hitung dengan kalkulator kehamilan 4 Minggu 2 hari,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut nyeri di kehamilan 12 minggu
Oleh :


"Selamat sore dok, saya mau nanya sewaktu memasuki kehamilan 12 minggu sampai menginjak kehamilan 13 minggu ini perut saya sering sekali nyeri terutama di perut kanan agak ke bawah, tapi tidak terlalu kontinyu hanya lumayan sering, dan sakitnya jg kadang-kadang berpindah-pindah setelah hampir seharian nyeri di perut kanan, nanti siang setelah makan pindah sedikit nyeri di kiri atau di tengah, atau di bawah tepat diatas kandung kemih. Apakah normal ya dok? atau perlu perhatian khusus? jadwal cek dokter saya masih kurang lebih 2 minggu lagi jadi saya agak2 kurang sreg kalau harus cek ke dokter kandungan saya sekarang. Terimakasih jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mencegah terkena cacar dan resikonya
Oleh :


"Dokter, Kehamilan saya yang pertama ini 16 minggu, satu rumah dengan adik perempuan saya sma sedang emngalami sakit cacar, saya dulu waktu smp pernah sakit cacar. bagaimana resikonya tinggal satu rumah bersama penderita accar pada janin saya? apakan ebrbahaya, mengingat kamar mandi yang digunakan hanya satu? cacar adik saya sudah memasuki hari ke-4, saya khawatir tertulah pada janin. Terima kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.

Hitung Masa Subur dengan Sistem Kalender!

Bunda ingin cepat memiliki momongan? Atau sebaliknya... ingin mencegah kehamilan? Salah satu solusinya bisa dengan cara menghitung masa subur dengan siklus haid atau biasa dikenal dengan sistem kalender. Atau Bunda bisa mencoba fitur baru di infobunda. Melalui fitur yang diberi nama "Kalkulator Masa Kesuburan," bisa diketahui apakah saat ini Bunda berada dalam masa subur atau tidak. Masukkan tanggal, bulan dan tahun menstruasi Bunda, dan dapatkan hasilnya.

Berbagai Metode Mendeteksi Masa Subur

Berdasarkan artikel Minggu kemarin, pasti sekarang Bunda sudah bisa menghitung masa subur menggunakan sistem kalender, atau dengan cara mencoba fitur baru �Kalkulator Masa Kesuburan� di infobunda. Minggu ini dr. Martina Claudia, SpOG dari Siloam Hospital dan Eka Hospital masih menerangkan masalah pendeteksian masa subur.



Tanya bidan
Subject : Siklus Haid setelah KB
Oleh :


"Dok saya ingin bertanya, dok saya kmren 8 bln yg lalu prnh ikut program kb , sya ikut kb 3 bln, pertanyaan saya knp slm kb saya msh halangan dok, setelah itu saya pindah pil kb , saya jg msh halangan, stlah itu sya berhenti menggunakan kb, tp slm 2 bln ini sya tdk halangan dok, sya test tp hasil nya negatif, pertanyaan sya knp stlh sya berhenti kb, sya mlah tdk dtang bulan dok, apakah sya baik2 saja dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah saya sudah bisa di bilang hamil??
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter,, Saya mau bertanya. Apakah saya ini bisa dbilang hamil apa tidak.?? Saya haid bulan lalu tgl 13 dan itu lbih cepat di banding bulan lalu nya.. Namun utk bulan ini saya belum haid yg prediksi kalkulator haid yg aku ketahui shrusnya sayq haid tgl 10 kmrin.. Saya mau TP tapi saya takut hasilnya mngecewakan. Namun beberapa hari ni tepat nya dari sminggu yg lalu saya sllu mersa mual dan sluruh bdan dan punggung saya sakit apa lg di bgian bawah perut dn pinggul kanan/kiri saya,, saya pkir masuk angin tp udh smpe di kerok dan mnum obt bdan msih skit dan masih sring mual bhkan skrg ni lbh sring buang air kcil dan tdur jg sllu gelisah. Tolong info dan saran nya ya dokter. Terimkasih sblumnya dok. Wassalamu'alaikum wr.wb"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan di usia kehamilan 36 week
Oleh :


"Dok kemaren saya mengalami pendarahan yg lumayan banyak dan saya langsung dibawa kerumah sakit tetapi sampai rumah sakit darahnya berhenti, dan saya di suruh istirahat total ini apa ya penyebab dari pendarahan terasebut apa mempengruhi bayi saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)