Informasi : k timur tengah nungging


   
Tanya dokter
Subject : Apa wanita hamil akan mengalami kebengkakan pada kakinya?
Oleh :


"Dear dokter.. saat ini saya tengah mengandung selama 5 bln 2 minggu, dan saya merasakan kedua telapak kaki bagian depan sakit saat dipijak atau dipakai buta sujud Shalat..kemudian kaki kiri jd gemukan..apakah itu gejala normal saat kehamilan semakin membesar..?? terima kasih, dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak terbangun dari tidur tengah malam
Oleh :


"Ibu dokter mau nanya nie,usia putri sy bru 2 minggu..trus klo dia tidur ditengah lelapnya nanti dia terkejut dan tiba - tiba menangis histeris,baik itu siang maupun malam!!mohon penjelasannya kenapa ya bayi sy dok..apa perlu sy langsung bawa anak saya ke Dokter spesialis anak??terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tumor dan Rebusan Daun Sirsak
Oleh :


"Bun, saya memiliki tumor di payudara saya dan info yg prnah saya baca tumor atau kanker bisa sembuh dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak. saat ini saya tengah hamil muda, usia kehamilan baru 6minggu. apakah saya bisa mengkonsumsi air rebusan daun sirsak??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bercak Merah Pada Kulit Bayi
Oleh :


"bayi saya 5 bulan dikulitnya timbul bercak-bercak merah saya menduga biang keringat. Muncul bercak tersebut di tangan, punggung, leher pantat dan disekitar kemaluan (depan). dibagian tengah (ujung) masing-masing bintik2 tersebut ada warna putih kecil (berbeda dengan penyakit sebelumnya cacar api yang juga ada cairan putih namun lebih lebar), kira-kira penyakit apa ya dok? apa benar biang keringat? Karena biasanya bintik merah tersebut muncul jika dedek berkeringat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Infeksi Telinga pada Bayi dan Anak

Apakah bayi Bunda demam, rewel, susah tidur, selera makan menurun, keluar cairan dari telinga dan si kecil tampak sering menarik-narik telinganya? Bila ya, bisa jadi ia tengah mengalami otitis.

Hamil Bukan Halangan Untuk Berolahraga

Kebanyakan perempuan jadi ekstra hati-hati beraktifitas setelah tahu dirinya tengah hamil. Hati-hati tentu saja benar, tapi bukan berarti Bunda tidak boleh melakukan apa-apa termasuk berolahraga. Wanita hamil boleh saja kok melakukan olahraga, malah dianjurkan. dr. Martina Claudia, SpOG juga menyetujui pentingnya olahraga untuk wanita hamil. “Dengan berolahraga Bunda akan mendapat banyak keuntungan.” jelas dokter yang praktek di Siloam Hospital dan Eka Hospital.

Pesta Tahun Baru untuk si Kecil

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun 2013. Di detik-detik penghujung tahun tidak ada salahnya membuat sebuah pesta tahun baru di rumah dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. 



Tanya bidan
Subject : Persiapan Persalinan
Oleh :


"Assalamualaikum,,,, ibu bidan saya mau tanya, kehamilan saya sudah masuk 34 minggu, posisi kepala bayi saya masih di atas. padahal saya sudah sering sujud dan nungging tetapi kepala bayi masih di atas. Pertanyaan: 1. Bagaimana sich cara sujud/nungging yg benar agar kepala bayi segara d bawah karena saya ingin melahirkan secara normal? 2. Berapa minggu kah bayi siap dilahirkan? 3. Bagaimana cara mengejan yang baik & benar saat melahirkan secara normal? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam.... :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kekhawatiran menjelang kelahiran
Oleh :


"Siang Dok...Perkenalkan nama saya Rina dari Purwokerto, Jawa Tengah. Saat ini saya sedang hamil menginjak 6 minggu dan ini kehamilan anak ke-2, senang sie nambah momongan lagi cuma saya punya phobia sama alat2 kesehatan seperti suntikan, gunting dkk. Dulu hamil pertama juga seperti itu cuma alhmdlh dlu persalinan saya diberi kemudahan proses nya walaupun saya jahitan 3 dg proses bius lokal dan rasa takut itu muncul lg disaat hamil ke 2 ini dok, dan saya mohon saran dan masukan utk ketakutan saya akan proses persalinan. Thx-Rina"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi??
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)