Informasi : jual coklat delfi di solo 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Coklat dan Autism
Oleh :


"dokter saya mau tanya, beberapa waktu yg lalu saya minum susu khusus ibu hamil rasa coklat di kantor saya. kemudian, ada teman saya komentar katanya kalo susu coklat di konsumsi ibu hamil bisa memicu anak dalam kandungan menjadi autis. benar kah itu dok ? padahal logika nya, kalo memang berbahaya, kenapa produk itu mengeluarkan susu rasa coklat ? dan kenapa pemerintah tidak melarang peredaran nya ? terus terang saya jadi takut konsumsi semua yang berbau coklat jadinya, mohon di jawab dokter kebingungan saya ini."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat sakit maag untuk ibu hamil
Oleh :


"met siang dok... Amankah minum obat maag yg di jual di pasaran buat ibu hamil ? Jika ada, merk apa saja ? Solusi terbaiknya bagaimana dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi dan Ingin Hamil
Oleh :


"Salam Dokter, Saya sudah menikah selama 1th, dan baru tinggal bersama suami mulai september 2014. Sebelumnya saya pernah menderita alergi yang berakibat gatal & bintik2 pada kulit. Waktu itu mulai awal puasa Ramadhan tepatnya awal bulan july 2014. Pada saat itu saya dpt obat dan saran dr Dr. jika saya tidak dianjurkan makan (telur, ayam, ikan, & coklat). Padahal makanan itu sangat penting untuk tubuh. Sedangkan sejak bulan juli pula suami saya datang dan tinggal bersama. Sampai saat ini saya belum mendapati hamil juga. Apakah alergi saya berpengaruh pada proses kehamilan? Dan bagaimana solusi untuk menghindari dan dpt makan makanan yg berprotein tinggi sperti yg dilarang oleh Dr.? Kemudian bisa bagaimana supaya saya cepat hamil? Terimakasih Dr. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fleks coklat saat hamil muda
Oleh :


"usia kandungan saya sudah memasuki minggu ke 9 dan mengalami fleks coklat tapi sedikit, apakah itu berbahaya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Pilihan Sarapan untuk Buah Hati

Kita kerap kali menganggap sarapan adalah hal yang sepele. Hal ini tercermin dari terlambatnya waktu sarapan atau bahkan tidak melakukan sarapan sama sekali sampai waktu makan siang tiba. Idealnya sarapan dilakukan pada rentang waktu jam 6-7 pagi. Untuk meng-cover semua aktifitas kita sehari-hari maka diperlukan sarapan.

Kontrol Konsumsi Gula si Kecil Mulai Sekarang!

Permen, coklat dan es krim merupakan jenis makanan yang identik dengan anak-anak. Ini menandakan mereka suka sekali dengan sesuatu yang manis. Tak bisa dipungkiri, terkadang jenis makanan itu menjadi ‘senjata’ Bunda untuk membujuknya melakukan hal yang Bunda inginkan. Tapi tahukah Bunda kalau di balik makanan yang menggugah itu ternyata ada bahaya yang mengancam si kecil.



Tanya bidan
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek coklat sebelum menstruasi, bolehkah berhubungan intim?
Oleh :


"Hi bun...saya mau tanya,apakah boleh berhubungan intim di awal pertama menstruasi..?modalnya disaat flek coklat pre menstruasi? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori