Informasi : jarak kb dengan ml


   
Tanya dokter
Subject : Pil KB Merangsang Kesuburan??
Oleh :


"boleh ga wanita lg promil minum pil kb tp tdk trllu sering dikasih jarak 1-2 hari..spya merangsang kesuburan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan di usia 47 tahun
Oleh :


"Ibu saya hamil anak keempat usia 46 tahun, jarak dengan kehamilan terakhir 17 tahun dok,, riwayat penyakit maag dan tifus, selama trimester pertama ibu terkena gejala tifus dan pernah mengalami demam tinggi hingga 40 derajat saat ini ibu mengalami pendarahan berupa vlek, tapi terakhir pendarahannya lumayan hingga menembus celana,,, yang mau saya tanyakan itu gejala ap ya dok?? ap berbahaya??? terimakasih,,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Post SC ingin persalinan normal
Oleh :


"Dok,saya mau bertanya.. Saat ini usia kandungan saya sudah memasuki 33 minggu, dan ini adalah kelahiran saya yang kedua. Kelahiran anak pertama saya melalui operasi sesar, karena setelah didiagnosa sejak usia kandungan 16 minngu ternyata janin saya kekurangan air ketuban (oligohydramnion). Setelah konsultasi dengan 4 Dokter, di kelahiran kedua ini, 2 Dokter mem-vonis harus sesar lagi, dikarenakan jarak antara kelahiran pertama dgn kedua dekat, 1 dokter belum bisa memutuskan, dan 1 dokter bisa menjamin saya untuk kelahiran normal dan bisa jadi dengan induksi. Pertanyaan saya, apabila saya memutuskan untuk melahirkan normal dan dengan induksi, apakah kemungkinan terburuk yang saya akan alami?? Apa yang sebaiknya saya lakukan, sesar atau normal??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah haid
Oleh :


"pagi dokter,, bulan ini saya sudah dapat menstruasi, eh tau-tau jarak seminggu kemudian keluar darah lagi sedikit? dan perut saya ada terasa sakit, ini yang baru pertama kali saya alami."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
JAGA JARAK AMAN

Bila membaca judul artikel kali ini mungkin asumsi akan terbawa pada peraturan lalu lintas yang mengingatkan para pengendara untuk menjaga jarak dengan kendaraan sekitarnya guna menghindari terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan, seperti misalnya kecelakaan. Lalu apa hubungannya dengan bunda...? Pasti ada, karena... jaga jarak aman yang dimaksud disini ditujukan untuk pertimbangan memiliki tambahan momongan.

Atur Jarak Usia Anak-anak!

“Banyak anak banyak rejeki.”, pepatah ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Bunda. Entah apakah pepatah itu benar atau tidak, tetapi kebanyakan keluarga memang mendambakan keturunan lebih dari satu. Nah, bagi Bunda yang memiliki keinginan yang sama, perhatikan dulu jarak usianya!

Penyebab si Kecil Berkacamata

Apakah Bunda sering mendapatkan si kecil menonton televisi dengan jarak dekat sambil memicingkan mata? Atau ia mengeluh tidak dapat melihat jelas dari jarak 1,5 meter? Kalau ya kemungkinan besar matanya sudah minus. Dua gejala di atas bukanlah penyebab anak bermata minus, tetapi itu sebagai tanda mata anak sudah minus.
Minusnya mata anak disebabkan beberapa faktor, antara lain:




Tanya bidan
Subject : jarak kehamilan
Oleh :


"hello bu,,,,saat ini saya hamil usia 4bln,,,anak saya yang pertama usia 3,5th,,trus setahun yang lalu saya pernah keguguran,,,apakah kehamilan saya ini beresiko atau tidak,dan berapa jarak kehamilan yang ideal??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan KB IUD
Oleh :


"Dok, saya sudah 2,5 thn pasang KB jenis IUD, tetapi saya belum pernah cek lagi ke Dr. Pertanyaannya : Apakah bahaya ? & Berapa jarak saya harus cek KB saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil pasca kuret
Oleh :


"saya mau tanya bu sy pernah kuret 2 kali, jika saya ingin hamil lagi pakah bahaya dan jarak waktu yg baik kapan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah baking soda dapat membantu dalam program hamil ?
Oleh :


"Selamat siang bu, Terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang diberikan. Yang ingin saya tanyakan adalah baru bulan ini saya promil di dokter SPOG ... Sama dokternya saya direse obat Clovertil . Apa sebetulnya obat itu dokter? saya bingung dengan banyak opini mengenai obat trsbt? pertanyaan kedua ... Saya pernah melihat acara di TV, kebetulan pada acara trsbt hadir Dr. Boyke. Beliau mengatakan untuk membantu program hamil khususnya untuk mendapatkan anak laki2 salah satu caranya adalah dengan membasuh Ms. V kita dengan larutan baking soda. apakah itu diperkenankan dokter? Jika boleh kenapa? dan bagaimana cara mengaplikasikan nya? terimakasih atas jawaban dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sufor
Oleh :


"apakah beda nutribaby 1 dengan nutribaby royal 1"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)