Informasi : jantung kucing berdetak kencang


   
Tanya dokter
Subject : Dampak kucing dan rasa nyeri di perut
Oleh :


"Selamat malam dokter, saya ingin bertanya saat ini sya sedang hamil 19minggu, dirumah sy banyak sekali kucing peliharaan sekitar 8ekor, pada saat sy USG kehamilan sy baik, smua nya normal dan janin sy sehat,sy sudah bicarakan dg dokter nya tp kata dokter hasil dri dampak kucing itu belum bisa terdeteksi, tunggu saat kehamilan sy 24 minggu baru sy d suruh tes darah utk melihat ad virus kucing it atau tidak.? karna ibu sy tidak mwu membuang jd sy hanya mencoba menjauhi kucing itu sendiri, saat ini sy suka merasakan pusing dan lemas dok, terkdg perut sy nyeri d sebelah kiri tp hilang2an,, jg terasa kencang seperti ingin buang air kecil terus, yg ingin sy tanyakan : 1. Bagaimana cra supaya idak terkena virus kucing it dok, wlpun masih ad kucing nya? 2, kenapa sy merasakan nyeri dan kencang it ya dok.? Ap itu tanda dok? Terimakasih dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan Kehamilan
Oleh :


"salam dok, usia kehamilan saya sdh masuk 23 minggu,sampai saat ini tidak ada keluhan yang berat. hanya keluhan ringan saja misalnya : 1. Kaki sering kaku dan gampang capek 2. di bulan ke enam ini saya sering ngos-ngosan dan jantung berdetak kencang, terutama setelah makan. 3. terlalu sering buang air kecil. 4. gusi sering bermasalah/berdarah. 5. kalau makan udang dan sejenisnya sering mengalami gatal, terutama di sela-sela jari (mirip kutu air), padahal saya tidak memiliki riwayat alergi pada udang. pertanyaan saya, apakah semua keluhan saya di atas masih dalam batas normal atau tidak dok? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi jarang menangis kencang
Oleh :


"Selamat siang dr. Tanti Saat ini bayi saya berusia 23 hari. Anak saya jarang sekali menangis sampai kencang,paling nangis biasa ketika dia lapar/haus atau BAK/BAB. Apakah itu wajar dok?karena mertua saya dan tetangga saya sampai bilanh kok gak pernah denger bayi saya nangis sampai kencang"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Digigit kucing saat hamil 35w
Oleh :


"siang dok, aku lagi hamil 36w ,aku mau nanya, kmren pas lagi acra keluarga,aku digigit kucing liar prtma ga kerasa apa2, pas digigit ga kerasa apa2, tapi setelah brpa detik darah segar mulai keluar dari gigitan trsbut, tapi tindakan prtma cuma keluarin darah bekas gigitan trus langsung di siram pake cuka, skrg lukanya udah sembuh dok, tapi pengaruh ga di janinnya dok? makasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Binatang  sebagai Pemicu Alergi Pernafasan

Umumnya, sumber pemicu alergi pernapasan banyak terdapat di sekitar rumah. Menurut Dr. Sears dalam buku The Baby Book, ada beberapa hal yang bisa jadi pemicu alergi, yaitu serbuk sari, ketombe binatang, cendawan, dan debu.

Kucing pun Menyebabkan Alergi

Siapa yang tak tergoda dengan mata redup, bulu halus, gaya manja, dan dengkuran halusnya. Tapi siapa nyana, hewan manja dan menggemaskan itu ternyata bisa menyebabkan alergi. Konon, ada 11 juta manusia di bumi ini alergi terhadap kucing. Sementara itu, sekitar 15 persen penduduk dunia alergi terhadap hewan secara keseluruhan.

Tingkatkan Kualitas Seks dengan Olahraga

Beberapa wanita kuatir pasca melahirkan normal otot vaginanya akan mengendur. Meski telah berminggu-minggu setelah melahirkan normal, otot vagina mungkin belum kembali kencang yang berdampak pada turunnya kualitas seksual Bunda. Tapi ini bukanlah alasan untuk menempuh langkah operasi caesar. Otot vagina tentu bisa kembali kencang. Berikut ulasannya

 



Tanya bidan
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantau detak jantung janin sendiri
Oleh :


"Dear bu Bidan, aman kah jika saya menggunakan fetal doppler sendiri drmh untuk memantau detak jantung janin saya saya hamil 4 bulan? aman nya digunakan pada saat berapa kali seminggu? atau boleh kah d gunakan setiap hari? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia kehamilan dan tidak ada denyut jantung
Oleh :


"bu bidan, saya terakhir haid itu tgl 27 April, tgl 25 mei saya periksa ke bidan dan bidan bilang usia kandungan saya 7-8 minggu, bulan berikutnya saya kembali k bidan yg sama tetapi yg memeriksa bukan bidan yg pertama memeriksa saya, lalu saya di periksa menggunakan alat pendeteksi jantung janin tetapi tidak ada denyut jantung terdengar, saya heran aneh nya kenapa prediksinya beda2, saya sering mengalami sakit di bagian perut bawah saya tp tidak berlangsung lama, kira2 brp bulan ya usia kandungan saya ?? apa sakit yg saya alami itu wajar ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 42W sudah ada tanda mules dan kencang tapi belum ada pembukaan
Oleh :


"Ass,,wr.wb. saya mau tanya bubid saya hamil 42W sudah lebih dari HPL tggl 21 mei sudah merasakan mules dan kencang tapi belum ada tanda2pembukaan apakah itu normal?? trimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)