Informasi : janda toge ngemut


   
Tanya dokter
Subject : BANYAK MELUDAH KETIKA HAMIL
Oleh :


"Selamat Pagi Dok...! Saya Diah, umur 31 tahun, TB 155, BB, 55 kg. Ini kehamilan pertama saya, usia kandungan saya 5 bulan dan saya belum pernah mengalami keguguran. Waktu usia kandungan saya 9 minggu saya pernah dirawat selama 3 hari karena dehidrasi, waktu usia kandungan saya 13 minggu saya pernah menggigil kedinginan selama 1 - 2 jam dan setelah itu badan panas lalu berkeringat, dan perut jadi kaku, keras dan sakit, dan oleh dokter SPOG, saya harus betresk lagi saat itu 3 hari. Dari saya hamil 2 bulan sampai dgn 3,5 bulan setiap kali saya makan, minum susu, bahkan ngemil sekalipun langsung muntah. Jadi praktis saat itu gak ada makanan yang bertahan lama diperut. Yang ingin saya tanyakan Dok, sejak usia kandungan saya 2 bulan sampai dgn saat ini saya punya masalah dengan meludah yang berlebihan padahal sebelumnya tidak, udah gitu ludahnya berbusa dan lengket, terus ditenggorokan jadi berasa ada dahak tapi gak bisa keluar dan kalau habis makan bahkan minum air putih sekalipun berasa asem di tenggorokan, dan itu jadi membuat saya sering mual dan muntah apalagi kalau ludah itu saya tahan jadi semakin muntah... - Sebenarnya normal gak sich dok, kondisi semacam ini...? - Bagaimana cara mengatasi/mengurangi produksi ludah itu sendiri, krna ada saran konsumsi permen jahe, permen mint, bahkan ngemut asem tp gak ada pengaruhnya... - Atau mungkin saya kekurangan vitamin atau apalah yang seharusnya dikonsumsi oleh ibu hamil.... - Selama ini saya hanya minum kalsium dan suplemen dari dokter aja... Terimakasih Dok, dan maaf kalau jadi kepanjangan.... DIAH "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Merencanakan Malam Tahun Baru di Rumah

 Tahun 2011 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Sudahkah Bunda dan keluarga menyiapkan acara untuk menyambut Tahun Baru 2012?

Mungkin Bunda dan keluarga sudah memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri. Tentunya untuk menikmati bedanya suasana perayaan malam tahun baru di sana. Namun, untuk beberapa keluarga yang hanya akan menikmati malam tahun baru di rumah, jangan mau ketinggalan. Ciptakan malam tahun baru yang meriah di rumah.

Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)