Informasi : jam praktek dr muchlis lubis rsia buah h


   
Tanya dokter
Subject : Buah Naga menyebabkan urin berwarna merah? (26 January 2016)
Oleh :


"dok, saya punya anak berumur 1thn, dia sangat suka makan buah naga, beberapa hari ini kencingnya berwarna merah, apakah buah naga memberi pengaruh terhadap warna urine?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah Lemon untuk bayi (18 March 2016)
Oleh :


"dr.tanti saya mau bertanya tentang apa manfaat bayi yang dikasih buah lemon??? apakah tidak apa untuk kesehatan lambungnya nanti?? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah Zakar Bayi \'Belum Turun\' (16 February 2014)
Oleh :


"menurut orang tua buah zakar anakQu belum turun/belum 2 biji,tindakan apa yang harus aQ lakukan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kista pada kehamilan pertama (25 November 2014)
Oleh :


"Hallo Dokter Tanti, Perkenalkan saya Nova member baru di Info Bunda... Saya mau tanya Dok seputar kehamilan pertama saya ini. Saya terakhir menstruasi tgl 10 Oktober bulan lalu dan pada hari k5(tgl 15 Nov)saya telat mens saya coba test pack dan hasilnya positif samar. Untuk memastikan saya cek (trans vagina)ke RSIA Tambak dan alhamdulilah saya positif hamil dgn ukuran kantung rahim 0.95cm usia kandungan di 5 weeks. Selain rahim saya juga di cek k2 indung telur dan salah satu indung telur saya ternyata ada kista dengan ukuran +- 1cm. Jujur Dok saya kaget begitu melihat ada kista di indung telur saya karna sebelumnya tgl 9 Nov lalu saya trans vagina juga untuk cek kesehatan rahim saya di RS Carolus dan hasilnya rahim & ke2 indung telur saya sehat & bersih tanpa ada penyakit apapun. Dan Dokter(RSIA Tambak)pun info kalau kista ini memang sering terjadi pada ibu yang hamil muda seperti saya karna akibat proses pembuahan. Dokter pun info nanti kista tersebut juga akan hilang dengan sendirinya. Untuk mengecek kista itu hilang atau tumbuh saya di minta untuk datang lagi untuk cek kandungan sebulan ke depan. Pertanyaan saya : 1.Apakah kista yang ada di indung telur saya itu berbahaya Dok untuk perkembangan janin saya? 2. Apakah saya harus cek ke beberapa RSIA untuk memastikan apakah hasilnya sama ada kista nya atau justru tidak ada kista di rahim saya? 3. Apa solusi dari masalah kista saya ini Dok karna jujur saya khawatir sekali takut membahayakan janin saya? Demikian yang saya ingin tanyakan, mohon di bantu untuk informasinya dan solusinya ya Dok... Terima kasih. Nova "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:

Pilih Dokter Anak Sebelum Melahirkan

Transisi menjadi orangtua adalah menghadapi berbagai hal yang seolah tidak ada habis-habisnya. Selain itu, orangtua juga perlu mengantisipasi kebutuhan anak yang sebelumnya mungkin tidak terpikirkan. Salah satu hal yang sering terlupakan dalam proses menyambut kelahiran bayi adalah memilih dokter anak. Sedemikian seringnya Anda datang ke dokter kandungan di rumah sakit pilihan Anda, tapi ternyata Anda bisa saja lupa memilih dokter anak untuk buah hati yang dinanti-nantikan. Padahal, sesaat setelah bayi lahir, maka ia akan berada di bawah pengawasan dokter anak.



Tanya bidan
Subject : Buah untuk ibu hamil (19 January 2017)
Oleh :


"pagi dok kehamilan saya sudah 22w tapi saya lebih suka makan buah dari pada sayur .buah apa saja yg baik untuk ibu hamil danbuah apa Samsul yg tidak baik? apakah buah salak tidak baik bagi ibu hamil? mohon penjelasannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamin makan buah anggur (19 January 2017)
Oleh :


"assalamualaikum Bu bidan kalau lagi Hamil boleh mengkonsumsi buah anggur? Karena Ada sebagian orang bilang tidak boleh mengkonsumsi buah anggur pada saat Hamil.. terimka kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bumil suka makan buah-buahan (18 January 2017)
Oleh :


"Bu bidan,, saya sudah hamil 32minggu 4hari tapi saya suka makan buah-buahan. Apa lagi buah pisang. Apa itu baik buat kandungan saya ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah benar buah duren bs mempercepat kntraksi (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan sy mw tny apakah benar buah duren bs mempercepat kntraksi agr bs sgr melahirkan.soalny uk khmilan sy 41w tp blum mules alami.rncny mw induksi tp tman menyarankan lbh baik mules alami u dg mengkonsumsi buah duren.ap tdk apa2 u clon byiny ya bu bidan?trims "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : masalah obat (17 January 2017)
Oleh :


"hai, saya irdi sedang menjalani studi apoteker. ada sedikit masalah dgn resep ditempat saya praktek. R/ dexocort zalf tube, mucera drops syr. cefat 125 mg No. I, intrizin drops. fokus adalah pada cefat. bagaimana menurut anda dgn R/ tsb. mohon bantuanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg (18 January 2017)
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nanya dong (17 January 2017)
Oleh :


"ini anak saya susah BAB ya..kalo pake microlac aman ga ya?soalnya anak saya susah makan sayur n buah...thx ya udah dijawab"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bee polen, propolis, royal jelly bolehkah utk anak alergi (18 January 2017)
Oleh :


"dok, anak sy yg prtama umur 4,5 th dan yang kedua 21 bln. dua2nya alergi susu sapi,keju,unggas,telur & ikan laut.yg blh hny daging sapi, susu soya, sayur & buah tertentu.yg sy tanyakan apa boleh anak alergi mengkonsumsi bee pollen, propolis dan royal jelly. krn setiap tny ke DSA yg satu bilang boleh krn bs mengurangi alergy, tp DSA yg lain brpendapat tambah memperpara alergy. mohon bantuannya.....trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :