Informasi : jadwal praktek dokter anak rs citra insani tgl 3 november 2016


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Telat Imunisasi
Oleh :


"bagaimana caranya kalau anak telat jadwal iminisasi, anak saya terlewat jadwalnya ini tapi saya juga belum bawa lagi imunisai sudah hampir sebulan ini telat, bagaimana ya.. dok apa saya masih bisa bawa anak saya imunisasi walaupun waktunya terlewat jadwal?? makasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hubungan siklus haid dgn kb suntik 1 bulan
Oleh :


"Dok, saya ibu rumah tangga usia 26 thn, yang ingin saya tanyakan masalah siklua haid saya , bulan lalu saya kb suntik 1 bulan pada tgl 1 oktober dan saya haid di tanggal 26 oktober, seharus nya saya suntik kembali di tanggal 30 oktober, akan tetapi saya suntik mundur dari jadwal yang di tentukan yaitu tgl 5 november saya baru suntik,hingga saat ini saya tidak haid,qo bs seperti iti ya dok, bisa di jelasin gak dok sebab nya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memilih alat kontrasepsi setelah melahirkan
Oleh :


"Selmt siang dok,, sy citra 24 th,, mau bertanyaa,, tgl 5 mret 2014 lalu sya melahirkan, stelah massa nifas selesei sya blom sempat di kb, tpi skrng sudah keluar lg darah seperti haid,, apakah ini normal dok? Saat haid gini boleh ga d kb suntik? Terima kasih :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Lebih dari 40 Minggu
Oleh :


"dear dokter Tanti.... pada saat ini saya sedang hamil,kehamilan anak pertama. dan masa kehamilan saya sudah 39 mgg 1 hari. perkiraan saya melahirkan tanggal 15 November 2010. yang mau saya tanyakan jika pada tanggal 15 November 2010 itu saya blm jg melahirkan tindakan apa yang akan saya lakukan? atas jawaban dokter saya ucapkan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Cara Menghitung Usia Kehamilan

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah kira-kira ungkapan supaya kita lebih mengenal orang-orang sekitar kita. Begitu juga bila Bunda sedang hamil, Bunda perlu mengenal sang janin dengan mengetahui usia kehamilannya. Bila Bunda tahu berapa usia kehamilan sekarang, Bunda dapat mengetahui pertumbuhan dan perkembangan janin per-minggunya.

Kenali Vaksin Wajib dan Tambahan untuk Anak

Kata vaksin bukanlah kata asing untuk Bunda. sebagian besar Bunda pasti tahu apa itu vaksin. Benar,Bun! Vaksin adalah suatu upaya untuk mendapatkan kekebalan dari penyakit tertentu dengan cara memasukkan virus dan bakteri yang telah dilemahkan.

Memilih Dokter Anak Sebelum Melahirkan

Dalam mencari dokter, baik dokter umum, dokter anak, maupun dokter gigi misalnya, ada beberapa kualitas tertentu yang harus dipenuhi. Ketika memilih dokter, pilihlah dokter yang mampu, ramah, dan mudah dihubungi. Ketiga hal ini tak dapat diganggu gugat, apalagi bila berhadapan dengan pasien bayi. Pasalnya, serangan penyakit bisa datang kapan saja, panik pun bisa muncul tiba-tiba. Karena itu, dokter yang mematikan telepon genggamnya atau tidak pernah menjawab telepon atau SMS kemungkinan bukan dokter yang tepat.



Tanya bidan
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin 28w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya usia janin saya sekarang 28w berat jani 1155gram panjang 24cm apakah itu normal?? prediksi kelahiran antara bidan saya dan dokter saya pun berbeda sangat jauh menurut dokter sya lahir tgl 24 november sedangkan menurut bidan tagl 6 november..mohon jawabanya terimaksih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus hais pasca keguguran
Oleh :


"Bu bidan, kemaren saya keguguran pd tgl 30 april 2016 janin dan kantong janin udah keluar semua, smpe skg saya blum ke dokter soalnya takut kuret.. pendarahan kira2 sampe 2minggu berhenti.. tp pas kmren pd tgl 5 juni 2016 kaya keluar flek coklat smpe skg masih keluar bu, itu apa ya bu darah haid bkan? Dan bahaya kah? apa saya boleh sholat/puasa? Trmksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Pilek Untuk Anak Alergi
Oleh :


" Topik diskusi ini datang dari Bunda Rofaul Husnawati(0) : "anak saya usia 4 bulan batuk pilek dan dia punya bakat alergi, oleh dokter anak diberi obat cetrizine ryvel, rhinos, dan ambroxol mucer, tp sdh 2 minggu batuk pilek anak saya belum sembuh juga, apa yg harus saya lakukan agar batuk pilek anak saya sembuh? mohon bantuannya dok, terima kasih..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : masalah obat
Oleh :


"hai, saya irdi sedang menjalani studi apoteker. ada sedikit masalah dgn resep ditempat saya praktek. R/ dexocort zalf tube, mucera drops syr. cefat 125 mg No. I, intrizin drops. fokus adalah pada cefat. bagaimana menurut anda dgn R/ tsb. mohon bantuanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :