Informasi : iufd berulang


   
Tanya dokter
Subject : IUFD (22 March 2015)
Oleh :


"Met sore dok... Sy baru ngalami iufd 19 feb 2015. Usia kandungan 33 week. Proses kelahiran dilakukan secara normal melalui proses induksi. Baby lahir dg jk: perempuan bb: 1,1 kg tb: 33 cm. Kondisi plasenta n tali pusar bagus, tidak terpintir maupun pengspuran. Jadi penyebab pasti tdk diketahui. Yg sy mau tanyakan : 1.Biasanya iufd disebabkan oleh apa? 2.Apakah suntik obat pematangan paru dpt menyebabkan iufd? 3.Kapan sy boleh program untuk hamil kembali? Apakah setelah nifas, sy sdh blh promil? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Demam berulang- leukosit tinggi (24 September 2015)
Oleh :


"Anak saya berumur 15 bulan. Dia pernah demam+kejang2 dok sbln yg lalu. Hasil pemeriksaan dokter leukositnya terakhir demam 17.700.setiap 2 minggu skali kambuh lagi dok cuman ga kejang. Gimana ya dok untuk menormalkan leukositnya biar ga demam berulang ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin meninggal (IUFD) (27 August 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau nanya bulan mei lalu saya mengalami keguguran ,bukan keguguran sih bun tp tepat nya bayi yg saya kandungin meninggal dunia di dalam perut (IUFD),,dokter tidak tau persis apa penyebab bayi saya meninggal dunia ,pertanyaan saya apa mungkin meninggal nya bayi saya dalam perut ,mempengaruhi rahim saya (tidak dapat hamil lAgi) trimakasi dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil Tes Pack vs USG (13 June 2015)
Oleh :


"Dokter, haid terakhir saya 30 April 15, tgl 08 Juni 15 saya melakuna TP yg hasil nya ( + ) itu saya lakukan berulang sebanyak 4 kali dgn waktu dan hari yang berbeda sampai tgl 11 Juni 15 dan hasilnya pun sama ( + ). untuk memastikannya saya kedokter spes.kandungan, setelah di usg kata dokter kantung rahim blm terlihat dan blm ada penebalan rahim, dan saya di beri obat penguat kandungan, nah saya bingung, saya itu hamil ato ga ya dokter ? kenapa hasilnya bisa berbea ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tanda-Tanda Umum Alergi Terhadap Makanan

Sebagaimana sidik jari, menurut Dr. William Sears, alergi tehadap makanan termasuk unik dan dapat dikenali. Tanda yang sangat jelas terjadi di tiga tempat, yaitu saluran pernapasan, kulit, dan usus. Untuk lengkapnya, inilah yang bisa Anda lihat bila alergi menimpa anak Anda:

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Cairan Ketuban Sedikit pada Kehamilan

Selama masa kehamilan, Bunda harus senantiasa menjaga kondisi kesehatan Bunda dan janin yang Bunda kandung. Hal ini untuk menghindari kelainan atau komplikasi yang dapat mempengaruhi kehamilan Bunda. Salah satu yang juga harus Bunda perhatikan adalah jumlah cairan ketuban.



Tanya bidan
Subject : Ingin hamil pasca keguguran berulang (20 January 2017)
Oleh :


"Selamat Pagi Bunda. Bunda mau tanya, saya kan pernah keguguran 2x,, apa ada resiko saya bisa hamil lagi?? Lalu saya sudah 2bulan ini belum menstruasi, tapi belum ada tanda" kehamilan. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah masih ada kemungkinan saya hamil? (18 January 2017)
Oleh :


"Dok, Apakah kehamilan bs terjadi meskipun seminggu stelah berhubungan dtg sihaid? Saya trakhir berhubungan bulan juni dan seminggu setelah itu saya haid dan tdk pernah berhubungan lg lalu pd bulan juli saya jg haid sperti biasa. Apakah msh ada kemungkinan hamil meskipun saya sudah haid 2 siklus? Sebab perut saya keras dan sedikit buncit dan tetapi saya tdk merasakan gejala kehamilan sedikitpun dan ditestpack berulang kali selalu negatif. Mohon penjelasannya dok,makasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini