Informasi : iufd


   
Tanya dokter
Subject : IUFD
Oleh :


"Met sore dok... Sy baru ngalami iufd 19 feb 2015. Usia kandungan 33 week. Proses kelahiran dilakukan secara normal melalui proses induksi. Baby lahir dg jk: perempuan bb: 1,1 kg tb: 33 cm. Kondisi plasenta n tali pusar bagus, tidak terpintir maupun pengspuran. Jadi penyebab pasti tdk diketahui. Yg sy mau tanyakan : 1.Biasanya iufd disebabkan oleh apa? 2.Apakah suntik obat pematangan paru dpt menyebabkan iufd? 3.Kapan sy boleh program untuk hamil kembali? Apakah setelah nifas, sy sdh blh promil? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin meninggal (IUFD)
Oleh :


"Dok,saya mau nanya bulan mei lalu saya mengalami keguguran ,bukan keguguran sih bun tp tepat nya bayi yg saya kandungin meninggal dunia di dalam perut (IUFD),,dokter tidak tau persis apa penyebab bayi saya meninggal dunia ,pertanyaan saya apa mungkin meninggal nya bayi saya dalam perut ,mempengaruhi rahim saya (tidak dapat hamil lAgi) trimakasi dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Stillbirth (IUFD)
Oleh :


"Nama saya Ariel, istri saya pada saat hamil pertama mengalami keguguran pada bulan ke 2. Pada saat hamil ke 2, dari bulan ke 1 sampai bulan ke 6 dokter mengatakan bahwa semua normal istri saya sehat dan bayi pun sehat. Akan tetapi pada kontrol bulan ke 7 ternyata detak jantung bayi sudah tidak ada. Padahal keseharian istri saya normal2 saja. Dokter melakukan induksi untuk mengeluarkan bayi. Pada saat bayi sudah keluar ternyata penyebabnya adalah penyempitan ari ari sampai tersumbat sehingga tidak bisa menyuplai nutrisi oksigen dll ke bayi. Mohon saran dan bimbingan anda. Terima kasih, Ariel."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Pertama Bayi Kembar Dan Posisi Lintang kepala+kepala
Oleh :


"Dokter salam kenal, saya hamil 32minggu saat ini,, Hsil usg bayi gamely(kembar) dan posisi kepala-lintang kepala dokter ku di rsia mnghruskan u/ cesar, Lalu saya pernah di usg dg dokter langganan dan dokter lain baik 4D dg dokter beda namun tetap tempat 1rumh skit tpi hsil beda sya pernh usg 4D salh stu rs tempat sm tp beda dokter beda hsil, Dokter pertama mngktakan bayi kembar saya IUFD 1bayi dan 1bayi hidup, tpi dokter kedua mengtakan kedua bayi kembar saya sehat bagus tdk da kelainan dan plasenta masing" keduanya hidup keduanya laki2 jdi yg bener yg mna llu sya pun usg ulang k tempt lain bayi sya keduanya hidup nmun krna ktu2p bayi yg lintang jdi kepalanya agk sush dcri tpi denyut jantung bgus? Terus sya bingung tolng dokter jelaskan???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Belum ada artikel (iufd)



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
ada yg pengalaman IUFD?
5178

Kehamilan

mens pasca nifas iufd
1553

Mo tanya dong.............

iufd
2283

Sekedar Ngobrol

pernah abortus dan 2x IUFD
93110

Diskusi Bersama Dokter

IUFD
2441

Diskusi Bersama Dokter


On hautain (mobile)