Informasi : insisi abses


   
Tanya dokter
Subject : Fam di payudara
Oleh :


"Dokter salam kenal... saya telah menikah selama 5 bln..awal januari tahun ini saya di operasi...diagnosa awal saya terkena FAM di payudara sebelah kiri..tetapi setelah operasi saya dinyatakan terkena abses...untuk informasi puting payudara saya sebelah kiri masuk ke dalam... karena kata dokter bedah yg menangani, saya diperbolehkan hamil...hari senin kemarin saya minum obat dari cina yg diminum setelah haid..yang berfungsi untuk menambah kesuburan..seminggu setelahnya pada payudara saya muncul lagi benjolan di tempat yg sama...yang ingin saya tanyakan : 1. apakah abses yg dulu saya derita bisa muncul kembali? 2. apakah ada hubungannya dengan obat cina yg saya minum? 3. bagaimana untuk mengatasinya agar tidak muncul kembali? 4. apakah aman bagi saya untuk hamil? terima kasih atas perhatian yg dokter berikan...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mastitis ibu menyusui
Oleh :


"selamat siang dok, saya any seorang ibu menyusui saya mau tanya? saya pernah mengalami masitis pada salah satu payudara saya dan sudah keluar abses tetapi yang masih saya keluhkan adalah rasa radang dan nyeri di payudara sebelah kiri tidak hilang2 padahal saya sudah berobat kemana2 dan sudah diberi antibiotik . pernah sempat rasa sakit itu hilang tapi timbul lagi ke bagian yang lain , yg mau saya tnya apa yg harus saya lakukan y dok? trims, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bisul BCG yang Tak Kunjung Pecah
Oleh :


"Dear dr. Tanti, Naila di-BCG oleh bidan usia 1 bulan, sekarang usia naila 3,2 bulan. Bisul BCG nampak setelah 2 bulan di BCG, sudah 2 minggu lebih bisul tidak pecah2. Ini berbahaya atau tidak dok? Dan apa yang harus saya lakukan? Sebelum timbul bisul teraba seperti abses, saya pikir bidannya terlalu dalam menyuntiknya karena saat menyuntik terlihat seperti tidak di bawah kulit, terlalu dalam. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Belum ada artikel (insisi abses)


Tanya bidan
Subject : abses mamae (bengkak payudara)
Oleh :


"Bu dokter saya sudah periksa ke bagian kebidanan kata bu bidan saya terkena mastitis. Terus saya dikasih antibiotik dan pereda nyeri untuk 1 minggu. Kemudian muncul benjolan. Saya balik lagi periksa katanya tekena abses mamae srinita. Pertanyaan saya.. abses mamae srinita itu apa ya dok. Terus katanya harus diinsisi. Insisi itu apa ya..? apa perngaruhnya jika tidak segera di insisi. kira kira insisi itu biayanya berapa ya dok. Terus klo saya insisi haus ke spesialis apa ya.Terima kasihh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori