Informasi : inbion kapsul 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Pemeriksaan metal detector pada ibu hamil
Oleh :


"Dear dr Tanti, sy mau tanya apakah ada pengaruhnya terhadap kehamilan dan janin jika sang ibu rutin mengkonsumsi Sangobion 1 kapsul per hari dan Vit C (Vitalong C) 1 kapsul per hari? sebagai informasi, kehamilan sy sekarang masuk ke minggu ke 30, dan Hb sy sempat rendah di angka 8 koma sekitar usia kehamilan <20 minggu. Pertanyaan tambahan, apakah ada efek jika wanita hamil melewati pintu scanning seperti yang biasa terdapat di pintu masuk gedung/mal2. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Konsumsi vitamin A
Oleh :


"Malam dok, saya hamil 20w. Oleh dokter diresepkan promavit 2x1, yg sy tanyakn apakah kandungan vit a 345 iu/kapsul dlm suplemen tsb aman untuk dikonsumsi? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum haid
Oleh :


"Dear dokter,.. sy mmber bru dok.. sy mw tnya. Ibu mnyusui blh mnum em kapsul g dok. Soalnya sy tlt dtg bln dok, tkt kbrojolan. Baby sy umr 6bln. Sblm dan ssdhnya trmaksh dokter tanti"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar lagi darah setelah minum obat hormon
Oleh :


"dok, sya mau tanya, saya kan ke dokter buln september dikasi obat penyubur pd bulan oktober sya telat 3 hari abistu flek slama 3hari and dtang haidnya bnyak kali dok, sampai maafnya dok bnyak ketul2 darah gt yg keluar, terus saya ke dokter dikasi obat NORESTIL norethisterone 5mg sm obat INBION,, abistu gak lama minum berhnti darahnya, tp say lupa minum lg, etrus besoknya saya minum lg, tiba2 kok keluar lg dok darahnya,, saya mw tanya dok apa fungsinya obat2 itu dok, makasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kuliner Natal Dalam dan Luar Negeri

Natal telah tiba. Bagi Bunda umat Kristiani pasti telah menantikan hari spesial ini. Selain kado, pohon natal dan doa bersama, makanan khas natal adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu.
Setiap negara memiliki makanan khusus untuk dimakan seluruh keluarga pada saat natal. Yuk intip makanan unik natal beberapa negara!

Vitamin E untuk Meningkatkan Kesuburan

Berbagai produk kecantikan umumnya mengusung vitamin E sebagai unggulannya. Ya, vitamin E memang berperan penting untuk mejaga kesehatan kulit, seperti menambah tingkat elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet dan mempercepat penyembuhan luka. 



Tanya bidan
Subject : Ingin Hamil Setelah KB suntik
Oleh :


"saya sudah 3 tahun berhenti menggunakan kb suntik tapi tak kunjung hamil saya juga sudah konsultasi ke dokter katanya kandungan saya normal, saya juga konsumsi asam folat juga susu prenagen esensis tapi belum ada hasil, terakhir saya konsultasi ke dokter lain saya diberikan kapsul penyubur naturalle toco-e dan diminta berhubungan 2hari sekali, tapi efek samping dari kapsul tsb membuat saya dan suami jadi sulit BAB, jika tidak makan obat pencahar tidak bisa BAB sama sekali, saya bingung bu bidan, gimana mau konsen berhubungan kalau saya tidak nyaman dengan perut yg sakit, trims atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapsul minyak ikan cod buat bumil
Oleh :


"bu bidannn.. bolehkahhh bumil konsumsi capsul minyak ikan cod??? trus multivitamin apa yg cocok wat bumilll.... ak jalan 5 w... bolehkan minum prolacta dha.. blum kunjungi bidannn c.... dibalas ya bu... thank u "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa manfaat eturol escolab kapsul lunak dok..?
Oleh :


"Apa manfaat obat eturol escolab kapsul lunak dok..? Saya tidak tahu apa manfaat obatnya karnabistri saya di ksh obat sama dokter tapi tidak di jelaskan guna dan manfaat obat eturol escolap kapsul lunak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 10w
Oleh :


"siang dok...usia kandungan saya 10w,saat uk 5w saya periksa ke bidan trus dikasi obat penguat kandungan,obat migrain sama vitamin lactafar,,,sekarang lactafarnya masih 6 kapsul,yang saya mau tanyakan ,apa boleh lactafar diminum bersamaan sama obimin plus? mohon dijawab dok....terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori