Informasi : igg cmv positif 52 prodia tapi anak saya


   
Tanya dokter
Subject : Belum telat haid test pack positif tapi di USG kosong (12 June 2016)
Oleh :


"Salam kenal bu doker.. sy christia dari banten.. Sy sdh pernah melahirkan anak pertama 3thn yg lalu, dan ini insyaallah yg ke dua Awalnya sy keram-keram perut, payudara tersentuh sedikit sakit, muel tp tdk munrah, lemes, pusing, inginnya rebahan saja, kembung, engap, dibawa jalan dan duduk perutnya sakit seperti layaknya org hamil pdhl kehamilan pertama tdk seperti ini Sy penasaran bangun tdr pertama kali sy testpack alhamdulillah hasilnya positif garisnya jelas pdhal sy blm telat haid krna penasaran sy ke dr.kandungan dan setelah di USG hasilnya kosong dr. Bilang: aneh, belum telat tp testpack positif itu positif palsu Sy di suru transV tp sy ga mau, jd disuru balik lg 2minggu lg dan dikasi folavit dan diteruskan mnm susu hamil Wktu anak pertama telat haid, testpack positif samar di usg kosong dpt 1bln alhamdulillah ada janin Nah yg skrng.. ini kenapa bu dr. Sy hamil atau tdk, jd bingung sendiri... tolong ya bu dr. Terimakasih banyak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil positif tapi menstruasi (18 February 2014)
Oleh :


"Saya sekarng sudah telat 3 minggu..telat 3 hari saya tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa.. Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian saya tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil saya rasakan. Saya bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......Menurut dokter saya memang hamil atau menstruasi biasa?...Trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack positif tapi USG kosong (05 October 2015)
Oleh :


"Dear Dokter Tanti, beberapa hari yang lalu saya melakukan testpack 4x di hari yang berbeda dan merk berbeda , semuanya memberikan hasil positif. Namun setelah saya bawa usg ke obgyn , kantung janin pun belum terbentuk. apakah saya hamil atau tidak? apa penyebab hasil yang berbeda tersebut? Reagrds, dayu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Positif palsu pada kehamilan (18 February 2014)
Oleh :


"dok,sy haid setiap tgl 22 or 25,bln agust ini sy blm haid,tgl 31 agst sy cek dg bidan jam 5 sore tes pack garis 2 tp garis satunya samar/pink lalu tgl 3 sept cek pake USG 2 dimensi dg dokter kandungan,sy lihatkan hsl tes pack,dr hasil USG ada titik putih,kalo hsl tespack dokter menerangkan bahwa itu positif palsu,dr USG dokter tsb mengatakan bahwa titik tsb br akan membelah diri,jk sy haid dlm 2 minggu ini berarti sy tdk hamil,jk titik putih tsb jd titik hitam & tdk haid mk sya hamil.sy tdk mengerti info dokter tsb,benarkah sy positif palsu ? mengingat hamil anak 1 jg hasil tespack samar.mohon info dr dokter ttg masalah sy diatas..makasih dokter yg cantik.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif (18 January 2017)
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usg trans v positif tp cek darah hcg negatif (23 January 2017)
Oleh :


"Bu,, mo minta pendapatnya donk...baru dua hari lalu aku cek ke dok trus di usg trans vagina dan katanya positif..usia kehamilan 3 minggu..trus disuru cek hcg dan hasilnya <1.20.....lalu susternya telp dan bilang negatif...aku jadi bingung sebenarnya hamil ato gak ya...atau memang hcgnya kecil kalo belum waktu haid?padahal aku uda ngrasa ada tanda2 kram perut tiap malam dan pembesaran payuudara sama perut dikit...makasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak jatuh dari gendongan? apakah banyak sistem syaraf yang rusak dok? (23 January 2017)
Oleh :


"Dok, sewaktu anak saya umur 7bulan. Dia digendong ponakan saya, tiba2 gendongan terlepas dan anak saya jatuh, punggungnya terbentur kelantai dok. Sekarang usianya sudah menginjak 1,2th. Belum bisa duduk ataupun belajar bicara. Saya takut dok. Sudah dipriksakan ke rumah sakit, terapi, dan pijat. Tapi tetap saja anak saya belum bisa duduk. Apakah sistem sistem syaraf anak saya banyak yang rusak dok? Kira2 harus pengobatan seperti apa yang harus saya lakukn?????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG Jenis Kelamin Janin (23 January 2017)
Oleh :


"Slmt sore Dok, mw tanya kan saya lagi hamil, waktu usia kandungan 3 bln saya USG dan dokter bilang jenis kelamin anak saya laki-laki, tapi waktu saya kembali USG ketika usia kandungan saya 8 bulan, dokter mengatakan anak saya perempuan. Padahal saya sudah senang banget mendengar anak ke 2 saya laki-laki. Yang ingin saya tanyakan apakah usia kandungan 3 bln belum jelas jenis kelamin anak yang dikandung ??? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : rambut tipis (22 January 2017)
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : PTU dan PROPANOLOL (24 January 2017)
Oleh :


" Pertanyaan ini datang dari Bunda charliaventiwahyuni " bunda ,,tolong dibantu info nya,, saya sedang gelisa.. beberapa hrni sy test pack hasil:POSITIF . tapi sjk 3bln blakang ini sy sedang mengobati sakit TIROID dileher saya ,skrg sy sedang konsumsi PTU dan PROPANOLOL,,, apa benar org yg sedang tiroid tidak blh hamil? yg klo hamil bs berakibat anaknya autis /cacat? tolong infonya bunda,,mksh""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj (24 January 2017)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi Tidak TeraturKonsultasi ini datang dari pertanyaan (22 January 2017)
Oleh :


""aslm,,, saya manu tanya dok... saya belum punya anak tapi haid saya tidak teratur,, mohon infonya bagaimana cara mengatasi haid yang tidak teraturnya??? terimaksaih..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :