Informasi : hubungan iufd dengan torch


   
Tanya dokter
Subject : IUFD (22 March 2015)
Oleh :


"Met sore dok... Sy baru ngalami iufd 19 feb 2015. Usia kandungan 33 week. Proses kelahiran dilakukan secara normal melalui proses induksi. Baby lahir dg jk: perempuan bb: 1,1 kg tb: 33 cm. Kondisi plasenta n tali pusar bagus, tidak terpintir maupun pengspuran. Jadi penyebab pasti tdk diketahui. Yg sy mau tanyakan : 1.Biasanya iufd disebabkan oleh apa? 2.Apakah suntik obat pematangan paru dpt menyebabkan iufd? 3.Kapan sy boleh program untuk hamil kembali? Apakah setelah nifas, sy sdh blh promil? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TORCH dan rencana kehamilan (03 June 2014)
Oleh :


"siang dok, tahun au saya dikiret krn BO dan tes lab terkena torch (toxo,cmv,rubela) blm september sdh negatif,skrng sdng progmil.apa harus cek lab lagi krn dr kandungan blm/tidak menyarankan tes ulang?jika terkena lagi msh bisakan pengobatan tanpa mengganggu janin? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin meninggal (IUFD) (27 August 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau nanya bulan mei lalu saya mengalami keguguran ,bukan keguguran sih bun tp tepat nya bayi yg saya kandungin meninggal dunia di dalam perut (IUFD),,dokter tidak tau persis apa penyebab bayi saya meninggal dunia ,pertanyaan saya apa mungkin meninggal nya bayi saya dalam perut ,mempengaruhi rahim saya (tidak dapat hamil lAgi) trimakasi dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Darah setelah hubungan intim (14 December 2014)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. Sya sdh menikah selama 1th. Sya belum pernah hamil. Sejak awal menikah sampai sekarang, setelah melakukan hubungan dengan suami, sperma sya diamkan, stelah 1 ato beberapa jam sya ke kmr mandi, kadang2 ada keluar lendir darah, tpi kdang2 jg tidak. Itu disebabkan karena apa ya dok, aman sajakh ato itu sebuah penyakit? Mohon petunjuk. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.

Amankah Seks Kala Menstruasi?

Sebagai manusia yang beragama tentu kita tahu adanya pelarangan melakukan hubungan seksual kala Bunda menstruasi. Itu kalau ditinjau dari sisi agama. Namun, bagaimana kalau dilihat dari segi medik. Apakah ada hal-hal yang berbahaya sehingga hal itu tidak boleh dilakukan?

Berbagai Upaya Mempercepat Kehamilan

Ada beberapa pasangan yang menunda kehamilan setelah menikah. Biasanya karena alasan karir atau ingin menikmati masa pernikahan terlebih dahulu. Sementara itu ada juga pasangan yang ingin segera memiliki momongan. Bila Bunda dan suami ingin segera menghadirkan si buah hati, simaklah artikel berikut!



Tanya bidan
Subject : Tes torch (20 January 2017)
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hubungan intim saat Haid, telat haid hamilkah? (13 January 2017)
Oleh :


"Siang, apakah saya hamil jika pada tanggal 07/08/2015 saya melakukan huhungan dengan pasangan saya. Hari itu adalah hari pertama sayamenstruasi. Kemudian saya melakukan hubungan tanggal 28 september agustus dan 5 september. Sudah 12 hari saya telat menstruasi. Pas saya tespek 4x tidak menunjukkan kalau saya hamil hasilnya negatif. Apakah saya hamil atau bagaimana?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak teratur (11 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang Dok.. Saat ini saya menjalani hubungan LDR dengan suami... setiap setelah melakukan HB maka pada bulan itu saya selalu terlambat halangan, yang terakhir hingga 2 minggu namun kemudian halangan namun jika pada bulan tersebut saya tidak melakukan HB siklus halangan saya kembali normal yaitu selama 30 hari. Pertanyaan saya kenapa bisa begitu ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hubungan Intim sebelum KB bisa Hamilkah? (20 January 2017)
Oleh :


"Bagaimana dok jika berhubungan tapi besoknya mau suntik ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : telat haid 12 hari (21 January 2017)
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan (21 January 2017)
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah baking soda dapat membantu dalam program hamil ? (21 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang bu, Terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang diberikan. Yang ingin saya tanyakan adalah baru bulan ini saya promil di dokter SPOG ... Sama dokternya saya direse obat Clovertil . Apa sebetulnya obat itu dokter? saya bingung dengan banyak opini mengenai obat trsbt? pertanyaan kedua ... Saya pernah melihat acara di TV, kebetulan pada acara trsbt hadir Dr. Boyke. Beliau mengatakan untuk membantu program hamil khususnya untuk mendapatkan anak laki2 salah satu caranya adalah dengan membasuh Ms. V kita dengan larutan baking soda. apakah itu diperkenankan dokter? Jika boleh kenapa? dan bagaimana cara mengaplikasikan nya? terimakasih atas jawaban dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti (21 January 2017)
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini