Informasi : hpl november 2017


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Masa Kehamilan Lebih dari 40 Minggu
Oleh :


"dear dokter Tanti.... pada saat ini saya sedang hamil,kehamilan anak pertama. dan masa kehamilan saya sudah 39 mgg 1 hari. perkiraan saya melahirkan tanggal 15 November 2010. yang mau saya tanyakan jika pada tanggal 15 November 2010 itu saya blm jg melahirkan tindakan apa yang akan saya lakukan? atas jawaban dokter saya ucapkan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan gangguan menstruasi
Oleh :


"Dok saya mau tanya, tahun 2013 lalu tepat nya bulan agustus sy ga mens slama 3bulan tapi tespek hasil nya negativ dan saya priksa bulan november 2013 k dokter kandungan di USG dokter bilang ada janin tapi ga berkembang akhir nya sy diberi obat untuk mens dan akhir desember sy baru kluar mens.stelah kluar mens sy ga promil dan mens stiap bulan kluar lancar. Tapi sy trakhir mens lg bulan agustus tgl 14 sy mens sampai skarang 1 november sy belum mens lg di tespek pun negativ dan priksa k doktr kandungan sy usg trasvagina hasil nya kosong gada janin dan akhir nya sy dibri obat utrogestan 200mg 30butir dan diminum 1butir shari. Tp sy minum 2 x shari bahkan prnah 3butir karna ingin cepat mens dan promil lg. Tp sampai obat abis 30butir ga mens jg. Badan bawaan nya lemes pusing mual. Sbener nya obat utrogestan itu untuk perangsang mens atau penguat kandungan? Krna sy browsing di google obat itu untuk penguat kandungan, tp kn sy ga hamil dok? Menurut dokter kasus sy ini bagaimana? Trimakasih dok mohon jawaban nya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil
Oleh :


"Dok sya ini seorang wanita dengan usia 25 tahun sedangkan suami sya berusia 30 th.kami menikah bln november tahun 2011.sampai saat ini kami blm mendapat momongan padahal kmi selalu memperhatikan masa kesuburan setiap melakukan hubungan dan siklus sya teratur (28 hari).yang sya tanyakan perlukah sya periksa ke dokter kandungan untuk mengetahui kesehatan organ reproduksi??trimksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Meminum Pil KB
Oleh :


"salam...slmat pg dok...saya ibu umur 26. anak satu umur 2 bln. saya mau bertanya dok..saya kn hait pasca melahirkan bru tgl 20 oktber kmrn. mulai minum pil kb tanggal 24 oktober kmrn.nah sya berhubungan dengn suami tgl 1 november. yg sya tnyakan ..apakah saya pnya kmungkinan hamil dok?.. prosentaseny berapa y dok?.. soalny saya tkt..anak saya msh 2 bln.kasian...trimakasih dok..saya tnggu sekali jawabanya.salam"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Cara Menghitung Usia Kehamilan

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah kira-kira ungkapan supaya kita lebih mengenal orang-orang sekitar kita. Begitu juga bila Bunda sedang hamil, Bunda perlu mengenal sang janin dengan mengetahui usia kehamilannya. Bila Bunda tahu berapa usia kehamilan sekarang, Bunda dapat mengetahui pertumbuhan dan perkembangan janin per-minggunya.

Cara Menghitung Usia Kehamilan

Mengenal usia kehamilan sangat penting bagi ibu hamil untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan janin. Berikut adalah cara menghitung usia kehamilan secara mandiri.



Tanya bidan
Subject : Berat badan janin 28w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya usia janin saya sekarang 28w berat jani 1155gram panjang 24cm apakah itu normal?? prediksi kelahiran antara bidan saya dan dokter saya pun berbeda sangat jauh menurut dokter sya lahir tgl 24 november sedangkan menurut bidan tagl 6 november..mohon jawabanya terimaksih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur pasca KB IUD
Oleh :


"mens saya tidak teratur pasca menggunakan KB IUD, sudah dari bln November 2013 saya menggunakan nya, bisa sebulan 2x atau lebih dan hanya flek2 saja..bagaimana solusi nya bu?apakah harus lepas IUD?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid minum kinapi pil
Oleh :


"Saya terakhir haid akhir november, sampai sekarang belum haid tp sempet flex hanya sedikit. Saya testpack hasil garis 2 samar sekali, saya sedang meminum kinapi pil kira kira sudah sebulan, apakah obat tsb mempengaruhi siklus haid saya atau saya hamil ? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori