Informasi : herbalife merusak ginjal


   
Tanya dokter
Subject : Kelebihan Kalsium pada Ibu Hamil Dapat Menyebabkan Penyakit Ginjal?
Oleh :


"selamat siang dr tanti... skr ini saya sedang hamil 10 minggu..waktu kehamilan 9 minggu saya dberi vitamin promavit oleh dokter kandungan saya..dminum 1 kali 1 hari..saya jg mengkonsumsi susu ibu hamil 2 kali sehari..kmaren saya sempat baca artikel kalau sudah dberi vitamin dr dokter tidak perlu mengkonsumsi susu ibu hamil lg..krn kalau dua2nya di konsumsi..akan kelebihan kalsium,kalsium akan mengendap dan kelebihan kalsium itu bs menyebabkan penyakit ginjal buat si ibu hamil..apakah betul seperti itu?? saya blm sempat konsultasi lg ke dokter kandungan saya mengenai hal ini..apa sebaiknya saya mengkonsumsi vitamin saja dan menghentikan minum susu ibu hamil..atau tidak masalah dua2nya di konsumsi..mohon bantuan nya ya dok..terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kista dan ingin hamil
Oleh :


"salam kenal dok saya putri umur 25 thn saya sudah menikah selama satu thn tetapi belum dikaruniai anak... bulan kedua pernikahan, saya divonis kista sebelah kiri 4cm dan kanan 5cm... kista itu ditemukan tidak sengaja waktu saya usg untuk cek kondisi ginjal karena waktu itu ada sdikit permasalah kesehatan pada ginjal saya. setelah saya cek kedokter kandungan kata dokter saya tidak perlu khawatir karena kista yang saya derita bukan kista berbahaya katanya hanya kista fungsional yg akan hilang sendiri stlh 3-4 bln haid dan dokter hanya memberi saya vitamin E kemudian meminta saya utk datang lagi bln berikutnya kalau saya blm hamil bln berikutnya saya masih mens jadi saya datang lagi kata dokter kistanya sudah tinggal 1 dan dokter memberi saya obat yg sama. setelah itu saya tdk datang lagi karena saya pikir benar kata dokter kista saya tidak berbahaya dan hanya butuh usaha serta doa jadi saya putuskan untuk promil secara alami saja tapi setelah satu thn berlalu belum ada tanda kehamilan padahal saya sudah melakukan hubungan dimasa subur...pertanyaanya dok apakah kista tersebut yg mempengaruhi hingga saat ini saya blm hamil? tetapi selama satu thn saya tidak mengalami keluhan haid saya teratur dan tidak merasa nyeri. saya blm periksa kedokter lagi karena takut dok... kistanya blm hilang. apakah tidak adanya keluhan nyeri dll diatas bisa menandakan kista yg saya derita tidak berbahaya dok? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Demam tinggi setelah imunisasi campak
Oleh :


"Dear dr. Tanti, Aku seorang ibu yang baru di karunia satu orang putera (Camillo Rayyan Al-Azfar) saat ini usia nya 10bln. Imunisasi rutin tiap bulan untuk Millo dan sehat2 aja,tapi pas imunisai campak kaget minta ampun..satu hari masih sehat tapi setelah dua hari imunisasi campak, aku dapat telp dari rumah bahwa Millo "STEP" mamahku langsung ambil sendok + kecap biar lidah millo gak kegigit.. sedih, panik, takut perasaan di kantor campur aduk.. bergegaslah aku pulang dan setiba di rumah sore hari Millo ku masih demam 40deg, suhu badannya turun naik..hingga malam hari masih demam juga.. step nya sih gak lama dok,, aku takut dok. coz banyak yg bilang klo anak step dpt merusak syaraf2 otak dan sekali step akan seterusnya step bila demam tinggi.. bagaimana dok ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kista dermoid
Oleh :


"Dear dokter tanti, Dok, saya haid terakhir tgl 7 feb, kemudian tgl 8 maret saya coba test pack dengan menggunakan 'sensitif' dan hasilnya adalah timbul garis 2/ positif. kemudian saya ke dokter di tanggal 9 maret, oleh dokter pada saat di usg kantong janin belum kelihatan malah dokter kandungan tsb melihat saya ada benjolan di indung telur sebelah kanan dgn diameter 6,8cm, kemudian dia blg klo adanya kemungkinan kista dermoid. Dokter merekomendasikan saya 1 minggu kemudian untuk usg transvaginal. Yang mau saya tanyakan apakah USG Transvaginal itu berbahaya atau tidak bagi janin yg baru akan tumbuh, karena beberapa teman menyarankan untuk tidak melakukan itu khawatir merusak janin yg mau berkembang. Kemudian apakah kista dermoid itu? haruskah dioperasi atau bisa dihilang atau keluar dengan sendirinya saat melahirkan? jika saya menggunakan obat herbal spt hydroxygen plus saat saya dalam usia kandungan seperti ini apakah berbahaya atau tidak? mohon pertanyaan saya dijawab karena saya bingung harus bagaimana? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memilih Susu Formula yang Tepat

Beberapa Bunda merasa putus asa karena tak mampu memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada anaknya. Dengan terpaksa Bunda memberikannya susu formula. Bunda harus memilih susu formula yang tepat untuknya. Berikut cara memilihnya : 

Efek Mengempeng Terlalu Lama

Apakah putra / putri Bunda mengempeng? Kalau ya Bunda harus tahu kapan kebiasaan ini harus dihentikan. Kalau tidak efeknya akan merugikan si kecil kelak. Yuk, cari tahu apa efek mengempeng dan bagaimana upaya pencegahan serta cara mengatasinya!

Makanan & Minuman yang Perlu Dijauhi si Kecil

Bayi adalah pemakan segala? Maksudnya bayi tidak pernah menolak bila diberikan makanan atau minuman apapun ke dalam mulutnya. Ia belum bisa merasai layaknya balita dan orang dewasa.



Tanya bidan
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Salam bu, saya punya anak berumuran 4 bulan, kadang badannya sering anget pas sore hari, malam hari, kadang juga pas mau tidur.tapi walaupun badannya anget anak aktif dan bahkan berkeringat. Hal seperti itu karena apa ya bu? Bolehkah bayi minum milk shake herbalife"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum obat methylprednisolone
Oleh :


"ass.wr.wb bu bidan.. saat ini saya hamil 27week, sejak 4 hari yg lalu sakit infeksi ginjal saya kambuh, bengkak pada bibir kemaluan, dokter nganjurin minum obat methylprednisolone 16mg 3x1, pertanyaannya.. 1.apakahdosis dan obat tsb aman bg janin saya? dan efeknya tdak mngenai janin sy. dtunggu jwbnx y bu bidan. terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori