Informasi : hari valentine jatuh pada tanggal 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Menentukan masa subur pada siklus 26 hari
Oleh :


"saya ingin bertanya jika siklus haid teratur dengan siklus 26 hari, masa suburnya jatuh pada hari ke berapa ya dok? terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Riwayat Jatuh dari motor
Oleh :


"assalamu'alaikum dokter.. 2 tahun yang lalu saya pernah jatuh dari motor, tapi saya lupa posisi jatuh yang sebenar nya seperti apa seingat saya waktu itu saya jatuh duduk dan langsung terbaring.. saya sempat merasakan sakit pada pinggang saya setelah itu saya urut dan semenjak itu setiap saya mau menstruasi pinggang saya terasa sakit dan duduk lamapun saya tidak bisa. dokter yang ingin saya tanyakan. apakah sakit yang saya derita ini akan berakibat fatal dan akan mempengaruhi kehamilan saya jika saya sudah menikah nanti dan tolong berikan solusi unuk saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid setelah pakai KB 1 bulan
Oleh :


"dok saya memakai KB 1 bulan pda tanggal 3 januari 2014,lalu sya haid pda tgl 24 januari,tetapi sya haid lagi pda tanggal 8 februari dan sya tidak memakai KB lgi setiap sya haid pertama yang keluar sperti kotoran berwarna kecoklatan apa sya punya penyakit atau bagaimana dok???mhon solusinya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek menstruasi terus menerus
Oleh :


"Dokter, saya mau tanya tentang flek yang selang seling. Tanggal 10 september saya menstruasi lalu selesai pada tanggl 17 september, namun tanggal 22 september keluar flek lumayan banyak selama 2 hari. Pada hari ketiga tidak ada flek lalu 2 hari selanjutnya saya flek lagi dok. Sekitar 4 bulanan ini tanggal menstruasi saya kurang teratur. Sebelum nya selalu tanggal 28/29. Tapi 4 bulan terakhir menjadi tanggal 2, menstruasi berupa flek tdk keluar darah tgl 6, lalu tgl 6 lagi dan akhirnya 10 september kemarin. mohon diagnosa dan langkah yg saya harus ambil selanjutnya bagaimana. Terimakasih banyak atas waktunya Dokter Tanti. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Bentuk Perayaan Hari Valentine

Hari Kasih Sayang atau yang biasa kita kenal dengan Hari Valentine akan segera tiba. Suasana penuh warna pink yang identik dengan kasih sayang sudah terasa di berbagai belahan Negara.

Valentine Bersama Pasangan

Setelah sekian lama menikah, pasti Anda ingin merasakan juga bagaimana indahnya suasana valentine pada saat pacaran dulu. Sebenarnya, untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan (suami/istri) tidak hanya pada saat valentine saja, Anda bisa memberikannya tiap saat, tiap hari, bahkan tiap detik pada suami/istri tercinta. Namun, tidak ada salahnya bila sesekali Anda menikmati suasana romantis bersama pasangan di hari yang sangat spesial ini, yaitu Valentine. Walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda.

Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!



Tanya bidan
Subject : Gangguan haid
Oleh :


"bunda saya menikah tanggal 26 januari 2014, tanggal 28 januari saya haid. sampai tanggal 4 februari. harusnya akhir februari saya haid lg, tapi keluar darah pada tanggal 14 maret, itu juga cuma 1 hari. dari tanggal 14 maret sampai sekarang saya tdk keluar darah lg, tapi sering keluar flek coklat. tapi hari ini keluar darah seperti mens, itu kenapa ya bund? wkt tanggal 14 saya konsultasi ke bidan, katanya hanya mens biasa. mohon penjelasannya ya bun "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gangguan siklus Haid
Oleh :


"saya mau tanya , bulan okt sy tdk dapat haid, bulan november saya haid tanggal 7 lalu tanggal 25nya saya haid lagi. dan skrng tanggal 14 december sya haid lagi,apakah itu normal?? dan keluarnya sedikit2 biasanya pada pagi hari lalu pada malam hari haid tdk keluar, lalu apakah malamnya boleh berhubungan?? trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat clovertil dan Mesterolone.
Oleh :


"Selamat siang Ibu rachel ... Terimakasih sebelumnya ... Kegunaan obat clovertil dan mesterolone itu untuk apa ya bu? sekilas saya baca di internet berfungsi untuk menginduksi sel telur ya bu? obat tersebut saya minum pada hari haid yang kedua ...sampai 5 hari berikutnya ... pada hari ke enam saya merasa perut kiri bawah sedikit nyeri ... rasanya hilang kemudian muncul lagi .. berbahaya g obat itu bu untuk program hamil saya? untuk mesterolone itu bu fungsinya untuk apa ya bagi suami? apakah dapat menyembuhkan suami yang oligospermia? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori