Informasi : hari baik menikah 2015


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Masa subur
Oleh :


"Dok,saya mau tanya Saya baru menikah bulan agustus 2015 lalu..saya dan suami ingin cepat punya anak.. tapi sudah 2 bln lebih belum jg ada tanda kehamilan.. yg saya tanyakan bagaimana cara menghitung masa subur jika haid saya tidak teratur,,saya hanya ingat 3 bulan terakhir siklus haid saya yaitu awal haid tgl 9 agustus 2015. Kemudian tgl 11 sept 2015. dan sekarang tgl 6 oktober 2015 sudah dapat haid pertama..jadi bagaimana cara menghitung masa subur nya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Setelah menikah
Oleh :


"dok saya mau tanya, saya bulan mei ini aka menikah .. say berencana untuk KB dulu . Tapi kata kaka saya itu ga baik wat kesuburan janin saya nti nya ..Apa itu betul dok ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil pemeriksaan USG dan tets pack kehamilan yang berbeda
Oleh :


"Siang Dokter, Dok saya terakhir HPHT tgl 28 oktober 2015 sampe skg saya belum haid lg sudah 5x TP hasilnya selalu negatif, hari sabtu tgl 19 nov 2015 saya ke dokter hasil USG saya hamil, tp saya bingung hasil TP negatif tp hasil USG Positif. itu normal dok ....mohon informasinya. terimakasih dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang Usia Kehamilan
Oleh :


"dokter saya terakhir mens 25 februari 2015 dan 29-30 maret 2015 saya ngeflek. unt menghitung usia kandungan maka berpatokan dg tanggal yang mana ya dok. terimakasih....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya



Tanya bidan
Subject : Telat Haid Tespack negatif
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Hamilkah?
Oleh :


"Dok. Sy mau tanya langsung sj, siklus haid sy belakangan gak teratur. Bln Desember 2014 kemarin sy tidak haid, trs tgl. 2 jan 2015 sy udh ada bercak haid, sy sempat berhubungan sm suami dan tgl. 3 jan 2015 sy haid. Tp kok ini baru Tgl 18 jan 2015 sy kyk ada tanda2 kehamilan ya..seperti pusing,mual,sering lelah,nafas jd pendek dan nyeri pd payudara sy. Apa benar sy bisa hamil msk sempat haid. Mohon jawabannya dok. Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Subur
Oleh :


"Ass. Bu bidan aku mau tanya,kenapa ya setelah menikah haid aku sering telat waktu itu baru baru nikah telat 10 hari aku kira hamil,eh malah M sedih , padahal pengen sekali cepat cepat hamil,cara menghitung masa subur yang haid nya tidak teratur gimana ya bu bidan? Saya haid tgl 11 april 2014 saat ini,masa subur paling baik buat aku kapan ya dok? Makasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah untuk ibu hamil
Oleh :


"pagi dok kehamilan saya sudah 22w tapi saya lebih suka makan buah dari pada sayur .buah apa saja yg baik untuk ibu hamil danbuah apa Samsul yg tidak baik? apakah buah salak tidak baik bagi ibu hamil? mohon penjelasannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : vitamin kehamilan
Oleh :


"hallo bu apoteker...saya mau nanya,konsumsi asam folat untuk ibu hamil berapa bayak iya..soalnya saya baca 400-600mg/hari,kemarin dokter saya kasi 1200mg/hari.kehamilan saya memasuki minggu ke 14.tlg diberikan penjelasan iya bu,sekalian rekomendasi vitamin hamil yg baik untuk usia kehamilan saya.thanx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu yang baik untuk ibu hamil
Oleh :


"Bund, mau Tanya aku bekerja di bank swasta dan hampir setiap hari pulang malam, mungkin ada tambahan susu / vitamin agar kandunganku tetap sehat, ditunggu infonya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori