Informasi : ronsen di rs bsudahi asih


   
Tanya dokter
Subject : Perut anak kembung dan susah BAB setelah minum susu (18 February 2014)
Oleh :


"anak saya apabila minum susu agak kembung dan agak susah b a b,paling2 dalam sehari 1 sampe 2 kali,kadang pake rangsang biar b a b.dan anak saya pernah dironsen 1 x(bahaya ga klo anak yg masih kecil d ronsen) dan untuk perkembangan si anak kedepannya gmana dok apa bisa normal dalam arti kata mental dan tubuhnya!!!.Atas perhatian dokter saya ucapkan banyak terima kasih dan saya tunggu diagnosa dari dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB darah (18 February 2014)
Oleh :


"siang dok...sy laki2 umur 34Thn.dok sdh 6 bln trkhir ini (maaf) BAB sy darah(darah smw gak ada cmpr maaf tinja).sdh prnh priksa k slh satu RS swsta wqtu itu dokter'y cm memeriksa ambeyen dan trnyata katanya bukan ambeyen.ttpi dokter tidak menjlskn psti penyakit'y,cm bilang kt'y ini mslh pencernaan jaga pola makan,bnyak makan sayur2'n,dan gak boleh makan pedes2.trs langsung dikasih resep kata dokter'y suruh di coba dulu resep'y kalo gak ada prbhn prksa lg.waqtu itu maaf BAB'y sdh normal tp seteah itu sering kambuh2n kadang2 normal brp hari nanti kambuh kluar darah lg smp skrg.yg mau sy tanyakan itu kira2 itu skit apa dok?jika sy akan mmriksakan lg sbaik'y kemana?biar tahu dgn jelas penyakit saya apa,atau perlu ada tindakan apa misal'y ronsen,USG,dsb. soal'y banyak informasi yg pernah ada pengalamn sm kata'y itu usus luka.trmksh atas perhatian'y...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Penggunaan Inhaler pada Wanita Hamil, Berbahayakah?

Bunda penderita asma? Kalau ya, tentu Bunda bisa merasakan betapa sulitnya menghirup oksigen saat asma menyerang. Penyebab asma bisa melalui gen bisa juga dari alergi seperti debu, udara dingin, asap rokok, dsb. Asma timbul karena adanya penyempitan saluran napas bagian bawah, biasanya diikuti dengan batuk dan mengi.






  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :