Informasi : handbody pemutih erha


   
Tanya dokter
Subject : Menjaga kesehatan Organ kewanitaan (28 September 2014)
Oleh :


"dok mau tanya, saya punya pengalaman, sewaktu saya habis memakai handbody, saya membasuh kemaluan saya. apakah itu berbahaya? bagaimana cara menghilangkan bahaya tersebut terutama menyangkut kesehatan vagina dan rahim?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkan mengkonsumsi obat herbal saat hamil? (18 February 2014)
Oleh :


"dear dr.tanti.... Dokter tanti yang saya hormati....saat ini saya sedang hamil 7 bulan..bolehkah saya minum obat pemutih herbal yang terbuat dari bahan alami?kondisi kandungan saya sehat paling2 kadang cuma kelelahan dan saya tidak punya riwayat penyakit yang berbahaya.... mohon penjelasan nya...thanks salam maryati"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat kecantikan dan diet ocd (18 February 2014)
Oleh :


"malam dok saat ini sy memang blm hamil tp sy sedang menjalani program kehamilan pertanyaan saya adalah apakah berbahaya jika saya menggunakan obat dari dokter kulit seperti erha. jika dilihat dr kandunganya sendiri tdk mengandung mercury bagaimana menurut dokter baiknya? lalu pertanyaan saya ke dua apakah aman melakukan diet ocd ala dedy cobuzer baik pd saat program ataupun pd saat hamil.trims "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah memakai handbody di area perut saat hamil? (18 February 2014)
Oleh :


"dok,saya mau tanya.sbnrnya blh ga memakai hanbody di area perut?saat ini usia kehamilan saya hampir 9bulan,slama hamil saya rajin memakai hanbody di area perut dan paha.hanbody yang saya pakai bukan khusus untuk ibu hamil,saya memakai merk"marina".terima kasih dok,di tunggu jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Hiperpigmentasi Saat Hamil

Ketika Bunda hamil ada beberapa perubahan yang signifikan terjadi, baik secara fisik mau pun emosional. Secara fisik salah satunya yaitu kulit Bunda yang berubah kecoklatan di beberapa bagian, yang paling sering muncul di daerah payudara. Apakah Bunda tengah mengalami hal ini juga...?

Bahan Kosmetik yang Berbahaya pada Kehamilan

Menjadi ibu hamil (bumil) bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Kalau biasanya Bunda menggunakan beberapa produk kosmetik untuk merawat dan mempercantik diri, kini Bunda harus ekstra hati-hati. Karena beberapa bahan di dalam kosmetik dapat membahayakan janin.

Bolehkah ke Dokter Gigi Saat Hamil?

Bunda hamil mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi kesehatan mulut dan gigi. Tetapi beberapa wanita hamil kuatir untuk dokter gigi karena takut tindakan-tindakan di dokter gigi dapat membahayakan janin. Yuk, simak tulisan berikut, perawatan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat hamil :



Tanya Apoteker
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody (18 January 2017)
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tathion (18 January 2017)
Oleh :


"mbak saya mau tanya pakah produk pemutih badan dengan merk tathion itu aman dikonsumsi??terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody (18 January 2017)
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini