Informasi : hamil pertama terasa nyeri di perut bagi


   
Tanya dokter
Subject : Terasa pedih di ulu hati pada malam hari dan perut terasa kencang
Oleh :


"Selamat malm dok. Saya sedang hamil anak pertama yg uk 26week 3day,,yg ingin saya tanya kan ntah knpa setiap mlm sya trbangun merasa kan pedih di ulu hati dan keringat mulai keluar dan kdag terasa mual,memang saya pnya riwayat mAg dok dan syA sering merasa kan perut saya kencang pdahal perut sya tdk terlalu bsar ,Apa pnyebab dan solusi nya dok,thks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Mefinal Untuk Ibu Hamil
Oleh :


"Selamat siang dok dok saya mau tanya saya pernah sakit gigi pada usia kehamilan 31 minggu dokter gigi memberi obat anti nyeri mefinal dan antibotik amoxcillin saya pun bertanya pada dokter kandungan saya apa aman mefinal dan amoxcillin katanya aan bagi janin tapi di Web saya cari tau katanya mefinal berbahaya bagi janin apa benar dok?? kalau benar pengaruhnya apa dpk saya sudah meminummnya 4 kali jika terasa nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa lunak
Oleh :


"sore dok saya deivi ingin menanyakan seputar kehamilan saya yang baru 6bulan tapi kondisi perut bagian atas terasa kosong dan kalo d tekan terasa lembek,itu knp ya dok apa posisi janin saya salah,trims."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Haid
Oleh :


"dokter tanti, kalau haid saya selalu nyeri pada hari pertama dan rasanya ingin buang angin terus, kalo anginnya ndak keluar perut semakin nyeri, padahal kalo haid memakai pembalut dan untuk buang angin itu tersumbat, gejala apa itu yah dok? saya pernah usg dan hasilnya normal."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Penyebab Nyeri Perut Saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri perut pada bagian bawah, hal ini normal dirasakan karena ada banyak tekanan di bagian otot, sendi juga nadi tubuh Bunda, seiring dengan perkembangan bayi dan rahim yang membesar.

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.

Waspadai Kehamilan-kehamilan Bermasalah

Para ibu hamil diharapkan untuk selalu mengontrol kondisi janinnya secara rutin. Hal ini bukan tanpa alasan karena ada beberapa kehamilan yang bermasalah. Kehamilan bermasalah ini dapat membahayakan kondisi janin bahkan mengancam nyawa bunda. Kehamilan bermasalah yang kerap terjadi yakni kehamilan etopik dan kehamilan kosong.

 



Tanya bidan
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 9 minggu dibawah perut nyeri
Oleh :


"Dokter saya hamil 9 minggu mau nnaya kenapa ya sering terasa nyeri dibawah perut sblh kiri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan?
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat sakit kepala bagi ibu hamil
Oleh :


"salam bu apoteker, sya mw tanya,, obat pusing bagi ibu hamil yg aman apa ya? dan obat penambah darah bagi ibu hamil yg aman apa ya? trimakasih infonya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat clovertil dan Mesterolone.
Oleh :


"Selamat siang Ibu rachel ... Terimakasih sebelumnya ... Kegunaan obat clovertil dan mesterolone itu untuk apa ya bu? sekilas saya baca di internet berfungsi untuk menginduksi sel telur ya bu? obat tersebut saya minum pada hari haid yang kedua ...sampai 5 hari berikutnya ... pada hari ke enam saya merasa perut kiri bawah sedikit nyeri ... rasanya hilang kemudian muncul lagi .. berbahaya g obat itu bu untuk program hamil saya? untuk mesterolone itu bu fungsinya untuk apa ya bagi suami? apakah dapat menyembuhkan suami yang oligospermia? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa
Oleh :


"Dok saya sebelum nya tidak mengetahui kalau sedang hamil..saya ketika kepala pusing sy mnum obt bodrex tp karna tidak kunjung smbuh sy ganti dgn paramex lalu sy juga sempat minum obat maagh karna perut terasa perih...apa itu bahaya buat kesehatan janin sya n efeknya apa smpe nanti anak sy lahir? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan obat untuk ibu hamil
Oleh :


"saya hamil 32w,saya batuk mengalami batuk kering. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex dan longcef cefadroxil 2x1. obat batuk saya habiskan. sedangkan antibiotik cuma 7 tablet. amankan obat dan antibiotik tersebut bagi janin saya? apa kah ada resikonya bagi janin saya ? makasi dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :